Usai Dikritik Habis, Ternyata Begini Nasib Makanan yang Dicicipi Juri MasterChef

Usai Dikritik Habis, Ternyata Begini Nasib Makanan yang Dicicipi Juri MasterChef

Ajang Masterchef Indonesia memang tak berhenti menarik perhatian penonton. Kini, season 8 kembali digelar, serta menghadirkan Chef Arnold Poernomo, Chef Renata Moeloek, dan Juna Rorimpandey. Baru dua episode, para juri Masterchef ini mulai mengadakan sesi tanya jawab dengan netizen. Satu yang mungkin mewakili semua penonton setia adalah tentang makanan yang telah dibuat kontestan.

"Makanan yang sudah dicicipi dibawa ke mana?" kata Chef Arnold membacakan salah satu pertanyaan netizen di channel Youtubenya.

Masterchef Indonesia (Istimewa)

Ada makanan yang menuai pujian, namun ada pula yang dicerca habis-habisan. Faktanya, makanan peserta Masterchef 8 tidak dibuang begitu saja. Secara tegas Chef Arnold mengatakan bahwa makanan itu akan dimakan oleh juri atau kru yang ikut bekerja dalam penggarapan acara jika memang rasanya enak.

"Kalau misalnya makanan enggak habis, kalau enggak enak, enggak bakalan dihabisin, pasti akan kebuang," ujar Chef Arnold. "Kalau enak, kami cicipi. Kalau enggak kami makan sendiri, kru yang akan makan. Kru Masterchef sendiri berjumlah lebih dari 100 orang, dan semua makanan yang sudah dimasak bisa habis dimakan oleh orang sebanyak itu,” lanjutnya.

Acara Masterchef Indonesia sendiri dinilai selalu sukses menarik perhatian penonton televisi Indonesia. Namun di balik kesuksesan dari acara ini, para juri menjadi sorotan netizen karena akting mereka dinilai rekayasa. Setiap gerak gerik juri yang ditampilkan di acara tersebut berhasil menarik perhatian para netizen dan menjadi perbincangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"