Unggah Status Galau, Kekeyi dan Rio Ramadhan Putus

Unggah Status Galau, Kekeyi dan Rio Ramadhan Putus

Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan udah beberapa bulan pacaran. Keduanya sering mengumbar foto mesra di media sosial masing-masing. Gak cuma di media sosial, keduanya juga jadi sering diundang untuk tampil di televisi.

Banyak yang beranggapan bahwa hubungan pacaran itu cuma buat pansos belaka.

Beberapa waktu lalu beauty vlogger kekeyi tiba-tiba mengunggah status galau di instagramnya. Meskipun pakai foto dia dan Rio yang sedang mengalungkan tangan ke pundaknya. Keduanya terlihat mesra. Tapi captionnya galau.

Postingan galau kekeyi (Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

Kekeyi curhat di Instagramnya. 

"Apalah arti jalan bareng kalau hati tak seirama. Bukti sudah terbuktikan. Kalau cuma teman, tidak seharusnya berpelukan dan livenya seperti itu," tulis Kekeyi dalam unggahan 11 Desember lalu.

"Biarlah kisah ini cukup disini. Aku ku simpan kenangan manis bersamamu," tulisnya lagi sambil ngetag akun Rio Ramadhan.

Sayang Kekeyi menutup kolom komentar postingan itu. Cuma bisa dilihat kalau uda di like lebih dari 40k orang. Kabar galaunya Kekeyi ini langsung menyebar ke publik setelah direpost akun gosip.

Unggahan galau Kekeyi (Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

Dikutip dari Tabloidbintang.com, Kekeyi sudah resmi putus sama Rio. Hubungan mereka kandas karena ada orang ketiga. Tapi Kekeyi menambahkan kalau orang ketiga itu adalah komentar negatif netizen.

“Mungkin salahnya aku, aku terlalu melihat komentar netizen yang menyakitkan. Jadi, komentar netizen itulah yang jadi orang ketiga dari hubungan kami,” ungkap Kekeyi.

Meski udah putus Kekeyi mengatakan kalau gak masalah kalau berteman dulu atau kayak hubungan kakak adik dulu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"