Unggah Soal PPKM, Tania Ayu Akui Kekurangan Uang?

Unggah Soal PPKM, Tania Ayu Akui Kekurangan Uang?

Dengan pandemi Covid-19 yang semakin menyebar dan tak terkendali, pemerintah pun memutuskan memberlakukan PPKM. Rupanya hal ini juga menarik perhatian Tania Ayu.

Salah satu yang jadi sorotan adalah unggahannya tentang PPKM di akun Instagram miliknya. Uniknya, dalam postingan itu yang dia maksud rupanya bukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, melainkan PPKM yang lain.

Tania Ayu (Instagram @taniaayusiregarofficial)

"PPKM : pala pusing kurang money," demikian caption yang ditulisnya pada unggahan tersebut.

Tak hanya caption saja yang menjadi sorotan netizen kala itu. Penampilan Tania yang super seksi juga menuai komentar banyak pengguna media sosial. Tania tampak mengenakan atasan crop top yang menampilkan bagian pusar.

Tania Ayu (Instagram @taniaayusiregarofficial)

"Emng udah abis lgi yg kemarin di trf..," komentar salah satu netizen. "Makin baguus aja kak badan nya sehat selalu kak tania," tulis netizen yang lain.

Memang, gara-gara dugaan kasus dugaan prostitusi artis, nama Tania Ayu kini tengah disorot. Pasalnya, dia terlihat bersaksi di persidangan terkaut kasus yang terkuak pada Desember 2020 lalu itu.

Artis TA, yang belakangan diketahui sebagai Tania Ayu, sempat digerebek pada akhir tahun 2020 lalu di sebuah hotel. Saat itu dia sedang bersama seorang pria. Dia pun kemudia diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi artis.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"