Umumkan Lulus dari Stanford University, Kebaya Merah Maudy Ayunda Mencuri Perhatian

Umumkan Lulus dari Stanford University, Kebaya Merah Maudy Ayunda Mencuri Perhatian

Aktris Maudy Ayunda baru saja mengumumkan kelulusannya dari Stanford University, Amerika Serikat. Maudy menyelesaikan magisternya di dua jurusan sekaligus yaitu Administrasi Bisnis dan Bidang Pendidikan, dengan menempuh dua tahun studi.

Maudy menuliskan kegembiraannya pada akun media sosial dan membagikan foto-foto selama proses wisuda berlangsung. Dengan prestasi mentereng di usia muda, Maudy Ayunda menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia. Terbukti, postingan Maudy ini spontan mendapat puluhan ribu respon dari netizen dan rekan sesama publik figur.

Maudy Ayunda (Instagram @maudyayunda)

Banyak yang turut bangga dengan pencapaian perempuan yang berprofesi sebagai aktris dan penyanyi tersebut. Namun di balik kabar kelulusan Maudy itu, ada setelan kebaya yang ikut mencuri perhatian publik. Kebaya itu terlihat sangat indah dipakai oleh aktris berusia 26 tahun itu kala merayakan wisuda.

Pada foto yang diunggahnya pada Rabu (8/6) Maudy terlihat sangat cantik dan anggun dalam balutan kebaya berwarna merah yang dipadu dengan rok batik rancangan designer Didiet Maulana. Lewat akun instagram pribadinya, Didiet mengungkapkan bahwa kebaya Maudy itu dipesan oleh ibunda Maudy sudah beberapa bulan yang lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"