Umi Kalsum Ulang Tahun Ayu Ting Ting Sewa Pulau Pribadi, Ternyata Harganya Segini

Umi Kalsum Ulang Tahun Ayu Ting Ting Sewa Pulau Pribadi, Ternyata Harganya Segini

Ayu Ting Ting, merayakan ulang tahun ibundanya, Umi Kalsum, di sebuah resor eksklusif di Kepulauan Seribu. Untuk memberikan momen yang istimewa dan menjaga privasi keluarganya, Ayu bahkan menyewa satu pulau di resor tersebut hanya untuk ditempati keluarganya.

Momen tersebut dibagikan dalam unggahan di Instagram pribadinya, @ayutingting92. Di membagikan keseruan perayaan ulang tahun tersebut bersama keluarganya. Dalam momen itu, terlihat Ayu merayakan bersama sang ibu, ayah, anaknya Bilqis, adiknya, adik iparnya, serta keponakannya. 

"Selamat ulang tahun ibuku," tulis Ayu dalam bahasa Korea di unggahan yang dikutip pada Sabtu (12/10/2024).

Ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting (via iNews)

Untuk menyewa pulau pribadi di resor itu, Ayu harus merogoh kocek sebesar harga satu unit motor. Berdasarkan informasi dari akun Instagram resmi Oba Resort, tarif sewa pulau pribadi tersebut dimulai dari Rp24 juta per malam, dengan minimal menginap dua malam, terutama untuk akhir pekan atau hari libur nasional.

Biaya tersebut belum termasuk transportasi menuju resor. Pihak resor menyediakan layanan kapal sewaan pribadi (private charter boat) dengan berbagai jenis dan kapasitas. Harga sewa kapal bervariasi, mulai dari Rp5,3 juta hingga Rp27 juta, tergantung pada jenis kapal dan lamanya waktu menginap.

Ayu memilih cara unik ini untuk memberikan perayaan spesial bagi ibundanya, menjadikan momen ulang tahun Umi Kalsum terasa lebih intim dan berkesan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"