Ulang Tahun Justin Bieber: Ini Tahun Kedua Bersama Istri, Kira-Kira Bakalan Dapat Kado Apa Ya?

Ulang Tahun Justin Bieber: Ini Tahun Kedua Bersama Istri, Kira-Kira Bakalan Dapat Kado Apa Ya?

Ada kabar baik nih buat kalian para fans-fannya Justin Bieber. Tau gak kalau sekarang 1 Maret ternyata adalah ulangtahun Justin Bieber loh.

Pasalnya, Justin Bieber A.K.A Justin Drew Bieber berulangtahun. Ia lahir di Kanada pada tanggal 1 Maret tahun 1994. Ya saat ini kira-kira usianya sudah menginjak 26 tahun loh. Duh selamat Ulang Tahun Justin Bieber.

Sebelum terkenal ternyata ia adalah seorang anak biasa yang tiba-tiba dapat rejeki durian runtuh karena seorang manajer pencarian bakat Scooter Braun menemukannya di Video-video Youtube pribadinya Justin.

Dan Justin memulai debutnya pada tahun 2009 ya kira-kira sudah 11 tahun yang lalu lah. Mantap banget ya. Kita mulai mengenalnya dengan lagu Baby feat rapper Ludacris. Dan dari lagu itu sukses membawa Justin makin tenar sampai sekarang ini.

Justin Bieber (MTV.com)

Karena ulang tahun Justin Bieber Yuk Mengenang sedikit masalalunya bersama  Mantan Justin Bieber

Sang super star pelantun tembang Yummy ini ternyata sudah mengalami berbagai problematikan soal cinta. Deretan mantannya antara lain.

Shay Misuraca

Shay Misuraca Shay Misuraca (BlogUnik.com)

Pacar pertamanya Justin adalah Shay Misuraca, dia adalah first kissnya dari sang Justin dan mereka pacaran saat Justin berusia 13 tahun dan Shay berusia 12 tahun. Duh....



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"