Ulang Tahun Gracia Indri, Udah Terjun Ke Dunia Hiburan Sejak Usia Belia

Ulang Tahun Gracia Indri, Udah Terjun Ke Dunia Hiburan Sejak Usia Belia

Gracia Indria Sari Sulistyaningrum, dikenal dengan nama Gracia Indri merupakan artis tanah air yang punya banyak talenta. Gadis ini lahir pada tanggal 14 Januari 1990. Kini artis cantik ini udah memasuki usia kepala tiga.

Ulang Tahun Gracia Indri

Ulang Tahun Gracia Indri Ulang tahun Gracia Indri (Instagram @graciaindri)

Ulang tahun artis yang sudah mulai berkarir di usia 10 tahun ini selalu dirayakan bersama keluarga. Gracia masih memiliki seorang ibu dan adik bernama Gisela Cindy.

Sejak ayahnya meninggal, ulang tahun Gracia Indri dirayakan tanpa sosok Ayah. Sejak meninggal, Gracia juga menjadi tulang punggung keluarga.

Gracia Indri sempat menikah dengan David Noah pada Desember 2014 lalu. Tapi keduanya resmi bercerai tahun 2017 karena isu ekonomi dan KDRT. Meski kabar alasan perceraian ini dibantah oleh David.

Sempat menjadi tulang punggung keluarga (Instagram @graciaindri)

Di Ulang tahun Gracia Indri yang ke-30 ini, artis cantik ini udah banyak membintangi film, sinetron, FTV hingga jadi bintang iklan. Selain itu Gracia Indri juga sempat beberapa kali memiliki show sendiri di TV.

Film yang pernah dibintanginya adalah Malam Jumat Kliwon (2007) dan

Coblos Cinta (2008). Ulang tahun Gracia Indri yang ke-30 kali ini, sudah puluhan sinetron yang dibintangi.

Namanya juga udah berkarir sejak kecil gengs. Udah lama makan asam garam dunia hiburan.

Di ulang tahun Gracia Indri yang ke 30 ini dia tetap terlihat cantik. Tubuhnya juga tetap langsing dan bugar. Gracia Indri ternyata menjalani diet ketat dan rajin banget olahraga. Demi menjaga kesehatan dan berat badan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"