Tyas Mirasih Resmi Dinikahi Tengku Tezi, Mantan Suami Beri Ucapan Sekaligus Peringatan Menohok Ini

Tyas Mirasih Resmi Dinikahi Tengku Tezi, Mantan Suami Beri Ucapan Sekaligus Peringatan Menohok Ini

Tyas Mirasih tengah berbahagia setelah resmi dinikahi Tengku Tezi. Keduanya melangsungkan pernikahan di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Minggu, 20 Agustus 2023 lalu. Kabar pernikahan Tyas ini rupanya turut disambut sang mantan suami, Raiden Soedjono.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu ikut memberikan ucapan selaamt atas kebahagiaan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Tak hanya itu saja, Raiden juga mendoakan agar pernikahan mantan istrinya itu langgeng dan berjalan dengan lancar.

Menariknya dalam pesan yang disampaikannya tersebut, Raiden juga sempat memberikan peringatan yang cukup menohok. Di mana, Raiden Soedjono berharap rumah tangga Tyas kali ini tidak bernasib sama seperti hubungannya terdahulu dengannya. 

Momen Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (Instagram)

"Selamat, semoga hubungannya lancar jangan kayak hubungan sebelumnya sama saya," ungkap Raiden Soedjono saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, Raiden juga mengungkap hubungannya dengan Tyas Mirasih saat ini.

Pria yang juga dikenal sebagai drummer band metal Roxx ini mengungkapkan jika mereka masih saling berkomunikasi. "Sejauh ini komunikasi saya dan dia (Tyas Mirasih) tetap baik. Kami masih komunikasi, santai, enggak saling blocking," tegas Raiden.

Sementara itu, berbeda dari Tyas Mirasih yang sudah membuka lembaran baru hidupnya, Raiden mengaku belum mau terburu-buru mencari pasangan hidup. Sebab, saat ini dirinya masih sibuk mengejar kariernya sebagai pengusaha sekaligus kini mulai terjun ke dunia politik. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"