Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami karena Urusan Nafkah Bulanan?

Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami karena Urusan Nafkah Bulanan?

Saat suami Tyas Mirasih melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, banyak publik terkejut karena selama empat tahun menikah keduanya dikenal sebagai pasangan yang adem ayem meskipun belum juga dikaruniai buah hati.

Lantas apa penyebab Tyas digugat cerai suaminya? Benarkah karena masalah nafkah bulanan yang diminta terlalu besar? Tyas dalam sebuah program acara talkshow beberapa waktu lalu sempat buka-bukaan soal nafkah yang diberikan sang suami semenjak menikah.

Artis sinetron cantik yang juga mantan pacar Raffi Ahmad ini mengatakan dirinya tidak pernah meminta angka spesifik kepada Raiden karena Tyas sehari-hari bekerja sebagai pemain sinetron dan memiliki penghasilan sendiri. "Nggak pernah menuntut karena saya kerja juga,"ujar Tyas di program Rumpi No Secret.

Tyas Mirasih dan Suami (LINE Today)

Tyas dan Raiden sudah memiliki komitmen usai mereka resmi menikah. Keduanya memperbolehkan pasangan satu sama lain untuk  bekerja dan tidak boleh memberikan larangan. "Misalnya dia mau bermusik atau segala macam juga nggak akan saya larang-larang," kata Tyas.

Kabarnya sang suami dalam materi gugatannya tidak hanya membahas soal perceraian saja tapi menuntut harta gono-gini selama empat tahun menikah dengan Tyas. Sidang perdana Tyas dan Raiden akan berlangsung pada 16 Agustus 2021 mendatang dengan agenda mediasi terlebih dahulu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"