Tunjukkan Kartu Kematian dan Ingatkan untuk Taubat, Hard Gumay Ramal Crazy Rich Insial GS Bakal Kena Malapetaka di Pertengahan Tahun, Siapa Dia?

Tunjukkan Kartu Kematian dan Ingatkan untuk Taubat, Hard Gumay Ramal Crazy Rich Insial GS Bakal Kena Malapetaka di Pertengahan Tahun, Siapa Dia?

Seiring perkembangannya media sosial, fenomena maraknya crazy rich menjadi perbincangan hangat publik belakangan ini. Hal ini bukan tanpa sebab, kemewahan crazy rich ini memang sering ditunjukkan di media sosial. Namun, kini sosok sebutan crazy rich diidentikan sebagai sosok penipu sejak kasus afiliator trading ilegal terbongkar dan kekayaannya hanya konten belaka.

Seperti diketahui, dua orang crazy rich yang sempat viral, Indra Kenz dan Doni Salmanan jadi tersangka kasus penipuan berkedok trading binary option dengan merek aplikasi yang berbeda. Kasus maraknya kehadiran crazy rich lalu mendapatkan sorotan dari peramal terkenal, Hard Gumay.

Berdasarkan mata batin dan kartu tarotnya, Hard Gumay melihat beberapa nasib para crazy rich di Indonesia. Namun, ia terkejut ketika membacakan kartu kematian. Ia membeberkan inisial dari crazy rich yang mendapatkan kartu kematian, yakni GS.

"Ada crazy rich berinisial GS kartu kematian," ujar Hard Gumay, dikutip dari kanal YouTube VDVC Entertainment, Rabu (20/4/2022).

Hard Gumay Ramal Crazy Rich Insial GS Bakal Kena Malapetaka (Instagram)

Lebih lanjut, sang peramal meminta crazy rich inisial GS untuk lebih berhati-hati. Sebab, ia melihat ada pandangan buruk dan inisial GS akan mengalami malapetaka buruk seperti Doni Salmanan dan Indra Kenz.

"Saya lihat berhati-hati untuk crazy rich satu ini, karena saya melihat ada merah, ada api, ada bahaya, ada tantangan di depan yang buruk untuk dia. Artinya ini mengarah seperti Doni Salmanan dan Indra Kenz," tuturnya.

"Hati-hati bukan berarti saya ingin membela, saya ingin beritahu salah tetep salah di mata hukum. Hati-hati dalam arti sekarang yang dia lakukan dalam hal-hal buruk tolong di stop, semua hak-hak orang segala macem tolong dikembalikan," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"