Tulis Sayonara, Arya Saloka Keluar dari Ikatan Cinta?

Tulis Sayonara, Arya Saloka Keluar dari Ikatan Cinta?

Arya Saloka bikin netizen dan penggemar sinetron Ikatan Cinta resah. Suami Putri Anne ini mengunggah tulisan sayonara di Instagram. Sayonara identik dengan perpisahan. Apakah ini kode dia akan tinggalkan Ikatan Cinta?

Pemeran Aldebaran ini memposting foto dirinya mengenakan jas dan kacamata hitam. Arya memancarkan aura ketampanan yang luar biasa. "Aku tidak pernah sekalipun menyesali Diam ku. Tapi aku berkali-kali menyesali bicaraku - UMAR BIN KHATTAB. Sayonara," tulis Arya.

Postingan Arya Saloka (Instagram @arya.saloka)

Banyak netizen berkomentar resah di kolom komentar ayah satu anak itu. Kata sayonara yang ditulis Arya seperti makna perpisahan Arya. "Sayonara sayonara jangan ngadi ngadi ya lu?,"ucap seorang netizen. "Jangan sayonara sayonara ya, aldebaran baik baik aja mas arya,"tambah netizen lain.

Aldebaran memang diceritakan dalam Ikatan Cinta episode 253 dalam kondisi kritis setelah menjalani operasi untuk penyembuhan sakit.

Kesehatannya semakin hari makin tak membaik. Sementara Andin yang diperankan Amanda Manopo cuma bisa berdoa agar Aldebaran bisa sembuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"