Trending Twitter, Jessica Jane Nemenin YouTuber Ericko Lim Saat Susah Malah Diselingkuhin

Trending Twitter, Jessica Jane Nemenin YouTuber Ericko Lim Saat Susah Malah Diselingkuhin

Baru aja keluar dari penjara karena kena kasus narkoba, YouTuber Ericko Lim kembali jadi sorotan netizen dan media. Dia udah lama pacaran sama selebgram bernama Jessica Jane. Tapi setelah keluar dari penjara malah selingkuh.

Padahal Jessica Jane udah mau nemenin Erick selama masa sulit dan berada di penjara. Begitu bebas malah ditinggal selingkuh. Jessica memergoki Ericko pas lagi berdua di kamar dengan selingkuhannya. 

Bahkan Jessica membongkar video mereka saat berada di dalam kamar keadaan tanpa busana. Keduanya jadi trending topik Twitter setelah Jessica membagikan kisahnya melalui story Instagram @Jessicajane99.

Jessica Jane putus (Instagram @Jessicajane99)

Dia bilang kalau Ericko berselingkuh dengan wanita yang dikenal dengan nama Listy Chan. Listy Chan wanita yang disebut sebagai selingkuhan Ericko Lim juga termasuk atlet e-sport Mobile Legends.

Dia ada di team Evos dan JessNoLimit pernah dikontrak sebagai pemain profesional di sana. Setelah viralnya cerita perselingkuhan, Jessica Jane menuai banyak dukungan dan simpati dari netizen. Karena dia yang nemenin Erick pas lagi susah di penjara. Jadi keduanya udah resmi putus gengs. 

"Pelajaran: jangan kasih cewe lain sering nginap di rumah pacar kita. Tiati ya! Sekedar informasi, dia sudah pernah tidur bareng 1 kamar berduaan sejak kita pacaran. Tapi bilangnya baru dekat baru-baru ini. lol," ungkap Jessica Jane yang mengikhlaskan mantan pacarnya jadian dengan wanita tersebut.

Tak lama, Erick ngasih klarifikasi soal uanggahan Jessica.

"I am not gonna deny. Yes, gue emang lagi dekat sama Listy baru-baru ini, and sure, kita hangout bareng as a friend," tulis Ericko.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"