Trending Isi Tas Nia Ramadhani, Bawa Kacamata Biar Kelihatan Pinter!

Trending Isi Tas Nia Ramadhani, Bawa Kacamata Biar Kelihatan Pinter!

Barang remeh-temeh yang biasa digunakan rakyat jelata bakalan jadi hot topik dan trending kalau yang make mbak Nia Ramadhani. Kegiatan sepele ala ibu rumah tangga juga jadi heboh kalau yang ngelakuin mbak cantik satu ini.

Yah, udah terlanjur imagenya bak ratu dalam dunia dongeng sih. Mungkin dalam imajinasi netizen mbak Nia ini hidupnya semua udah serba ada. Jadi apa yang lazim kita lakukan, kayak ngupas salak dan goreng telur bakalan istimewa banget kalau Nia Ramadhani yang melakukan.

Nia Ramadhani trending lagi (Instagram @niaramadhanibakrie)

Kali ini nama Nia Ramadhani jadi trending lagi di Twitter. Karena isi tasnya yang sebenernya biasa banget sih gengs.

Dalam acara yang dibawakan Jessica Iskandar, netizen dapet kesempatan lihat isi tas seorang Nia. Tas kelihatannya biasa aja tapi aslinya mahal. Merk Gucci yang ditaksir harganya mencapai Rp 20 juta lebih.

Banyak yang ngira kali ya kalau isi tas mahal itu juga barang-barang mahal. Sesuatu seperti berlian, kosmetik mahal, gadget mahal atau apapun yang gak kebayang deh sama netizen sekalian.

Jessica Iskandar lantas mengeluarkan satu persatu isi tas Nia Ramadhani. Ada tas kecil yang berisi kosmetik seperti lipstik dan lipgloss.

Isi tas Nia Ramadhani (YouTube TRANS TV Official)

Lalu ada handphone yang katanya didapat dari mertua Nia. Dompet yang berisi kartu kredit dan kartu-kartu lainnya. Tapi gak ada uang cashnya gengs.

"Kartunya ga kuat. Kartu kredit, dolar," kata Jessica saat mengambil dompet berisi kartu tersebut.

Selanjutnya ada earpods keluaran Apple dan kacamata. Lucu banget alasan Nia pake kacamata gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"