Transformasi Caisar YKS: Dulunya Raja Joget, Putuskan Hijrah, dan Kini Dikira Pakai Narkoba

Transformasi Caisar YKS: Dulunya Raja Joget, Putuskan Hijrah, dan Kini Dikira Pakai Narkoba

Nama Caisar Aditya atau Caisar YKS  dituding pakai narkoba setelah melakukan siara langsung atau live TikTok hampir 24 jam. Caisar pun membantah jika dirinya memakai narkoba untuk meningkatkan stamina tubuhnya. Kepada Paragram, Caisar memberikan klarifikasi.

“Itu live bukan 24 jam, karena ada jedanya,” tegas Caisar saat ditemui di Jakarta pada Senin (9/5). Caisar menambahkan selama melakukan live TikTok dia mendapatkan banyak hadiah dari para warganet. Caisar mengaku tidak panik meski dituding pakai narkoba. “Nggak panik sih, dibawa happy aja, joget-joget lagi,” bilang Caisar.

Sebelum jadi artis, Caisar merupakan asisten dari artis (Alm) Budi Anduk dan Yadi Sembako. Kemudian jalan hidupnya berubah menuju lebih baik dan jadi artis. Berikut transformasi Caisar dari dulu sampai sekarang.

Transformasi Caisar YKS, Dulunya Jadi Raja Joget, Putuskan Hijrah, dan Kini Dikira Pakai Narkoba (Hipwee)

1.    Raja Joget

Thaun 2013 nama Caisar populer sebagai raja joget. Kala itu Caisar muncul di program sahur Yuk Kita Sahur atau YKS. Selama sebulan lamanya Caisar mengenakan pakaian layaknya pasukan dari kerajaan Romawi mengajak penonton di studio TRANS TV berjoget bersama dan berhasil jadi viral.

Setelah program Yuk Kita Sahur selesai, kemudian TRANS TV membuat program dengan nama Yuk Keep Smile yang juga merupakan kepanjangan dari YKS. Banyak lagu-lagu dangdut yang dijadikan gaya berjoget Caisar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"