Transformasi Babe Cabita, Berat Badan Turun 20 Kilogram Selama 3 Bulan

Transformasi Babe Cabita, Berat Badan Turun 20 Kilogram Selama 3 Bulan
Transformasi Babe Cabita, Berat Badan Turun 20 Kilogram Selama 3 Bulan (Instagram)

Komedian Babe Cabita sukses mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya. Babe rupanya berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram. Wow! Atas pencapaiannya itu, tak pelit berbagi, Babe juga membongkar rahasia sukses dietnya tersebut. Sebelum menjalankan diet, niat merupakan hal terpenting menurutnya.

Kunci dari keberhasilan diet Babe ialah berhenti mengonsumsi gula, mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat, serta olahraga setiap hari. Babe juga mulai mengatur jam tidur dan berusaha untuk tidak begadang. Penasaran sama transformasi Babe cabita?

Berikut potret transformasi Babe Cabita yang bisa jadi motivasi dietmu. Yuk simak bareng-bareng!

Pria bernama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung ini lahir di Medan pada 5 Juni 1989. Semasa kecil, Babe Cabita tak bertubuh besar seperti sekarang. Ia pun aktif menggeluti olahraga pencak silat sehingga tubuhnya tampak tegap sempurna.

Saat remaja, Babe Cabita juga tampak kurus cungkring. Rambut Babe pun belum kribo seperti sekarang. Di masa muda, Babe mencoba gaya rambut punk yang diwarna oranye. Wajah Babe yang tirus membuat hidungnya tampak mancung. Senyum khas Babe semakin meyakinkan bahwa foto tersebut benar-benar sosoknya semasa remaja.

Transformasi Babe Cabita, Berat Badan Turun 20 Kilogram Selama 3 Bulan (Instagram)


Rambut kribo rupanya mulai dipilih Babe Cabita saat kuliah. Alumni Universitas Sumatera Utara (USU) tersebut juga tampak kurus ramping dengan kemeja yang dimasukkan ke dalam celana jins. Lagi-lagi senyum khas Babe yang membuat sosok ini dapat dipercaya sebagai dirinya.

Babe Cabita mulai dikenal publik sejak menjadi juara 1 Stand Up Comedy Indonesia Season 3 (SUCI 3) pada 2013 silam. Dalam penampilan di malam Grand Final, badan Babe memang sudah lebih gemuk ketimbang semasa kuliah.

Lebih lanjut, pandemi Covid-19 membuat banyak orang hanya beraktivitas di rumah. Kisah mengenai bertambahnya berat badan banyak dibicarakan sana-sini. Layaknya orang pada umumnya, penampilan Babe pun makin gemuk dan chubby.

Namun Babe Cabita tak ingin terus berdiam diri dan membiarkan tubuhnya makin besar. Tak banyak gembar-gembor, Babe diam-diam mulai mengonsumsi makanan sehat dan rajin berolahraga. Bukti nyata ditampilkan Babe saat mengenakan kaos yang sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"