Dengan dibintangi aktor dan aktris lamanya, film si Doel ini akan memaparkan kisah antara Doel dan Sarah setelah berpisah 14 tahun.

Si Doel The Movie akhirnya merilis video trailer di kanal Youtube Falcon Pictures pada Kamis 7 Juni 2018. Cerita di film ini akan melanjutkan kisah perpisahan Sarah (Cornelia Agatha) dengan Doel (Rano Karno) yang telah berjalan 14 tahun. 

Trailernya sendiri berdurasi 2 menit 3 detik. Meski begitu kita bisa sedikit mengintip apa yang terjadi kepada mereka. Melalui Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta Deol di bawa ke Amsterdam, Belanda untuk mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahan mereka.

Doel ditemani Mandra (Mandra) diundang oleh Hans tanpa tahu tujuan asli mereka. Doel akhirnya bertemu dengan mantan istri dan anaknya. Tapi Doel jelas semakin dihadapkan dengan pilihan yang sulit. Harapan, Kerinduan, Keresahan dan keihkhlasan menyelimuti kisah tiga insan yang kerap dipermainkan oleh takdir. Dan pilihan untuk berada dalam jalan terbaik berada di tangan Doel yang menggalau tanpa mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun.

Selain aktor dan aktris yang disebutkan di atas. Film Si Doel ini juga masih akan dibintangi pemain-pemain mereka dari sinteron. Zaenab masih akan diperankan oleh Maudy Kusnaedi, Suti Karno tetap memerankan Atun, bahkan Mak Nyak atau  Ibu Leila juga akan diperankan oleh Aminah Cendrakasih meskipun berkating dalam keadaan sakit.

Film Si Doel The Movie sendiri akan tayang pada 2 Agustus 2018. Agar semakin penasaran silakan tonton trailer filmnya di bawah ini.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations