Tragis! Artis TikTok Ini Dibunuh Adik Sendiri Karena Pakai Baju Seksi Dan Kalung Salib, Pelaku Ngaku Lagi Jihad

Tragis! Artis TikTok Ini Dibunuh Adik Sendiri Karena Pakai Baju Seksi Dan Kalung Salib, Pelaku Ngaku Lagi Jihad

Artis TikTok  asal Irak  bernama Eman Sami Maghdid mendadak jadi perbincangan hangat publik. Hal ini setelah Maghdid diduga ditembak saudaranya sendiri sampai tewas. Dilansir dari Metro, alasan pembunuhan gadis 20 tahun itu dilatarbelakangi urusan agama.

Maghdid dianggap menentang norma-norma Islam konservatif setelah mengenakan baju seksi berupa crop top dan berpose sambil merokok. Eman Sami Maghdid juga pernah memposting video ‘pemberontakannya’ dengan menyuarakan pendapat tentang norma sosial dalam berpakaian.

Foto: Artis TikTok Dibunuh (SheThePeople)

Wanita yang juga dikenal dengan Maria itu pun pernah memakai kalung salib. Hal ini membuatnya ramai disebut sudah pindah ke agama Kristen. Namun, keluarganya mengklaim selebgram yang memiliki 47 ribu followers itu tidak pindah agama. Dia hanya suka memakai simbol Kristen tersebut.

Berdasarkan laporan media lokal, Maghdid memang vokal tentang hak-hak perempuan. Dia pun kerap menuai pujian atas aktivitasnya tersebut. Kematian tragis Eman Sami Maghdid ini langsung memicu gelombang kemarahan pengguna media sosial. Mereka mengecam tindakan keji tersebut.

Awalnya, tersangka dalam kematian Maghdid tidak teridentifikasi. Dia hanya digambarkan sebagai penyerang yang tidak diketahui identitasnya. Sampai akhirnya muncul dugaan kalau saudara laki-laki Eman Sami Maghdid sendiri yang masih berusia 17 tahun yang melakukan penembakan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"