Tom Cruise Menghadiri Festival Glastonbury Coldplay Bersama Gillian Anderson dan Simon Pegg

Tom Cruise Menghadiri Festival Glastonbury Coldplay Bersama Gillian Anderson dan Simon Pegg

Tom Cruise, Gillian Anderson, dan Simon Pegg menghadiri Festival Glastonbury Coldplay di Inggris pada hari Sabtu, 29 Juni.

Pegg, bergabung dengan Cruise, di film ketiga "Mission: Impossible" sebagai Benji Dunn. Dia kemudian mengulangi perannya dalam Mission: "Impossible – Ghost Protocol", "Mission: Impossible – Rogue Nation", "Mission: Impossible – Fallout", dan "Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One". Aktor ini juga akan membintangi sekuel mendatang.

Sementara itu, Pegg dan Anderson membintangi film komedi tahun 2008 "How to Lose Friends & Alienate People", berdasarkan memoar Toby Young tahun 2001 dengan judul yang sama.

Ketiganya berpakaian rapi untuk acara itu. Tom Cruise tampak mengenakan pakaian serba hitam, Pegg mengenakan topi baseball coklat dan kemeja berkerah putih dengan jaket denim gelap, dan Anderson dalam mantel merah muda kalem dengan rambut dikuncir kuda.

Tom Cruise terlihat berada di sebelah Simon Pegg (x.com)

Dalam video yang dibagikan oleh Matt Everitt dari BBC Radio 6 Music, ketiganya tertangkap sedang sedang menikmati lagu "Don't Look Back in Anger" oleh Oasis menjelang penampilan Coldplay.

Di dalam klip terlihat Pegg ikut menyanyikan lagu hit itu dari platform yang tinggi sambil berpura-pura memimpin penonton dengan dua tangan. Cruise dengan setengah hati mengarahkan dengan satu tangan saat Anderson merekam momen itu dengan ponselnya.

Michael J. Fox bergabung dengan Coldplay di atas panggung untuk bermain gitar selama penampilan "Fix You." Aktor berusia 63 tahun itu menggunakan kursi roda selama penampilannya. (Dia didiagnosis menderita Penyakit Parkinson pada tahun 1991.)

“Alasan utama kami berada dalam sebuah band adalah karena Back to the Future,” kata vokalis Chris Martin, merujuk pada film populer Fox. “Jadi terima kasih kepada Michael, pahlawan kita.”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"