Tips Sehat dari Jennifer Lopez, Gak Pernah Makan Dua Makanan Ini!

Tips Sehat dari Jennifer Lopez, Gak Pernah Makan Dua Makanan Ini!

Jennifer Lopez terkenal ketat banget kalau soal diet. Koki pribadinya, Kelvin Fernandez, baru aja mengungkapkan dua makanan yang gak akan didekati bintang Marry Me ini. Ternyata bikin banyak orang terkejut. Bukan junk food atau kue topping coklat!

Fernandez, yang bekerja dengan J.Lo dan tunangan Alex Rodriguez, mengatakan, kalian tidak akan pernah menemukan J.Lo memakan salmon. 

"Saya tahu Jennifer tidak menyukai salmon, jadi jika saya memasak salmon untuk tamu-tamu, saya selalu harus memasak bass laut atau halibut atau cod untuk Jennifer," katanya dikutip dari Us Weekly.

Jennifer Lopez (marieclaire.com)

Bukan karena salmon adalah makanan yang tidak sehat "Dia bukan penggemar tekstur dan rasa salmon," Fernandez menjelaskan. Jadi bukan karena salmon gak bagus buat kesehatan ya gengs.

Makanan lain yang tidak bisa disentuh J.Lo adalah Beri. Tapi saudara kembarnya yang berusia 12 tahun, Max dan Emme, suka beri, jadi dia selalu menyimpannya di lemari es.

Koki Jennifer Lopez itu lalu menjelaskan makanan apa yang biasa di konsumsi dan isi kulkasnya.

"Air soda, selalu buah-buahan dan sayuran. Selalu ada sayuran hijau seperti bayam, mentimun, dan seledri untuk membuat jus hijau," kata Fernandez.

Jus hijau (inspiredtaste.net)

Keluarga itu juga punya telur dan daging kalkun setiap hari, katanya. Llau suka mengawali hari dengan membuat jus hijau.

Fernandez mengatakan dia mengetahui semua ini dari waktu ke waktu bekerja dengan J.Lo dan telah gugup melayani sesuatu untuk klien terkenalnya apa yang tidak suka atau tidak bisa makan.

"Saya tidak dapat mengingat berapa kali saya harus bertanya berulang kali tentang pembatasan diet dan alergi hanya karena tidak ingin mengacaukannya" katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"