Tips Karenina Anderson Dalami Peran di Film “Alena Anak Ratu Iblis”

Tips Karenina Anderson Dalami Peran di Film “Alena Anak Ratu Iblis”

Terakhir kalinya Karenina Anderson syuting film sekitar 7 tahun yang lalu. Kini di awal 2023 ia muncul lewat film horor “Alena Anak Ratu Iblis”. Nina memerankan tokoh utama sebagai Ratu Iblis yang dibangunkan untuk bisa menghancurkan dunia. Model cantik berusia 39 tahun ini ternyata penggemar film horor.

“Aku penggemar film horor, selalu suka kalau ada yang menawari syuting film horor, apalagi film ini bukan cerita horor yang biasa,” ujar Nina. Peran seagai Ratu Iblis sangat cocok dengannya yang memiliki latar belakang sebagai model. Ratu Iblis meskipun menakutkan tetapi ada sisi elegan dan cantik.

Nina punya cara tersendiri untuk mendalami peran sebagai Ratu Iblis. Mulai dari menonton film horor sebagai referensi. Film yang dia saksikan adalah karakter iblis dalam film lainnya. Nina juga melakukan proses reading sebelum syuting. Nina berusaha keluar dari zona nyamannya sebagai seorang ibu yang punya dua anak. Karakter aslinya harus dilepaskan.

Karenina Anderson Dalami Peran di Film “Alena Anak Ratu Iblis” (Tribun Tangerang)

Karenina Anderson saat mulai syuting berusaha melupakan dirinya. “Saat berada dalam set syuting, aku berusaha untuk nggak banyak ngomong dengan pemain dan kru  lainnya. Padahal aku sosok yang senang bercanda. Saking seriusnya saat syuting, sampai peran tersebut lama hilang,” kata Nina.

Nina saat ini juga harus membagi waktu berkarir sebagai artis dan menjadi istri serta dua anak. Untungnya suami dan anak-anak berusaha untuk memahami pekerjaan Nina yang sering keluar rumah untuk melakukan proses syuting. Nina juga sudah menanamkan kepada anak-anaknya untuk jadi orang pekerja keras.

“Anak-anak mengerti kalau mamanya pekerja seni dan saya menanamkan kepada anak-anak harus rajin kerja, nanti udah besar males malesan, mama akan kerja karena senang melakukan hal yang kreatif,” jelasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"