Tinggalkan Televisi, Segini Pendapatan Deddy Corbuzier dari Youtube dan Podcast

Tinggalkan Televisi, Segini Pendapatan Deddy Corbuzier dari Youtube dan Podcast

Masih inget gak sih gengs dulu bagaimana Deddy Corbuzier tampil di TV? Dengan pakaian serba hitam dan tatapan yang serem. Soalnya dia masih berprofesi sebagai pesulap. Tampak sangar gitu deh tampilannya.

Lama-lama Deddy mengubah penampilan dan sekarang malah udah gak pernah main sulap lagi. Bahkan tampil di TV juga jarang, dulu kan masih jadi presenter acara talkshow. Asyik sih acara-acara yang dibawakan bang Dedd ini. Udah hilang nuansa sangarnya, jadi lebih santai dan lucu.

Deddy Corbuzier udah gak nongol di TV lagi, lebih sibuk bikin podcast. Acara siaran YouTube dan podcastnya sering jadi viral dan jadi bahan berita.  Konten-konten podcastnya yang menghadirkan orang-orang penting dari mulai kalangan artis hingga pejabat tinggi.

Deddy corbuzier dulunya pesulap (Instagram @mastercorbuzier)

Pokoknya, hits deh setiap wawancara yang dia lakukan. Misalnya aja wawancara dengan Ibu Siti Fadilah beberapa waktu lalu. Langsung bikin heboh dan masuk banyak media berita karena katanya melannggar aturan. Tapi endingnya semua baik-baik aja.

Kok bisa sih, Deddy yang sering tampil di TV bisa dengan rela melepas pekerjaannya di layar kaca dan bikin podcast sendiri? Ternyata emang ada alasannya gengs. Deddy Corbuzier pun bicara soal pendapatannya dari youtube dan podcast. Hal itu terungkap dari channel youtube Sandiaga Uno.

Deddy mengaku kalau corona berimbas pada pekerjaannya di layar kaca dan bikin semua tersendat. Untung aja masih ada YouTube dan podcast yang masih bisa dimanfaatkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"