Tinggal Tunggu Tanggal Nih, Kang Sule Kode Siap Nikahi Nathalie Holscher

Tinggal Tunggu Tanggal Nih, Kang Sule Kode Siap Nikahi Nathalie Holscher

Komedian Sule mungkin menjadi salah satu orang spesial bagi Nathalie Holscher, bukan tanpa sebab, ayah dari Rizky Febian ini menjadi saksi saat Nathalie Holscher menyebut dua kalimat syahadat dan menjadi mualaf. 

Nathalie Holscher yang berprofesi sebagai Youtuber dan Dj memang sudah satu tahun mempelajari agama Islam dan akhirnya mantap mengucapkan dua kalimat syahadat. Yang menjadi konsumsi publik dan menarik adalah ketika Nathalie mengucapkan dua kalimat syahadat ada komedian Sule yang menemaninya. 

Usai kabar ini menarik perhatian publik, netizen mulai menjodohkan Sule dengan Nathalie. Banyak yang mendoakan agar segera menikah karena menyebut keduanya sudah sangat cocok. 

Bukan tanpa alasan, karena selama ini, Sule dan Nathalie kerap menunjukkan kemesraan mereka dalam konten video yang diunggah di YouTube.

"@ferdinan_sule g usah lama2 kang," tulis @heri_sompong.

"@ferdinan_sule halalin sekalian bang," kata @thrsdy_svn_twentyfirst.

Menanggapi hal itu, ayah Rizky Febian ini mengaku sudah siap menikahi Nathalie. Hal itu dirinya ungkapkan secara langsung saat melakukan siaran di laman Instagram.

"Secepatnya. Kalau dia (mau menikah) ayo, aku mah ayo," ucap Sule, Rabu (23/9).

Nah, kita tunggu saja nih sepertinya tinggal tunggu tanggalnya keluar aja nih. Kita doakan bersama yang terbaik bagi keduaanya, mudah-mudahan akan ada kabar baik ya. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"