Tidur Beralas Kasur Tipis saat Jadi Relawan, Potret Awkarin dan Sarah Gibson Tuai Banyak Pujian

Tidur Beralas Kasur Tipis saat Jadi Relawan, Potret Awkarin dan Sarah Gibson Tuai Banyak Pujian

Selebgram Awkarin kembali menuai banyak decak kagum dari masyarakat Tanah Air. Bagaimana tidak, setelah berhasil membuat kawula muda insecure karena berhali membeli hotel, Karin baru-baru ini terbang langsung ke Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama sejumlah temannya untuk menjadi relawan.

Sebelumnya, menjadi relawan bukan hal pertama bagi Karin. Selebgram berusia 23 tahun ini dikenal sering bepergian untuk sekadar menolong dan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Menjadi relawan korban bencana alam sudah seperti hobi untuk seorang Karin Novilda.

Kali ini, Karin berangkat dengan sejumlah sahabatnya dan salah satunya adalah Sarah Gibson. Keduanya bahu-membahu membantu warga NTT untuk bertahan hidup pasca banjir bandang yang melanda daerah mereka.

Awkarin Saat Menjadi Relawan di NTT (Instagram)

Bila dilihat dari lokasi Instagram, Karin dan kawan-kawan sepertinya sedang bertugas menjadi relawan di Waiwerang, Adonara Timur, Flores Timur. Berbagai potret Karin selama berada di NTT dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya. Sejumlah postingan yang menyentuh hati terlihat dalam lamansosial medianya itu.

Namun satu postingan yang baru saja dibagikan Karin berhasil mencuri perhatian publik. Karin membagikan postingan yang memperlihatkannya sedang tidur dengan beralaskan kasur tipis. Tak sendiri, rupanya Karin juga tidur bersama sang sahabat, Sarah Gibson.

Bila Karin dan Sarah dikenal sebagai selebgram yang hedon dan sering tampil mewah, kini postingan tersebut berbanding terbalik dengan kesan nyaman. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"