Thomas Brodie Sangster Resmi Menikahi Talulah Riley

Thomas Brodie Sangster Resmi Menikahi Talulah Riley

Pasangan yang mengumumkan pertunanangannya pada Juli 2023 lalu ini akhirnya merayakan pernikahan mereka di Gereja St. George, Anstey, Inggris, pada Sabtu (22/6). Upacara pernikahan Thomas Brodie Sangster dan Talulah Riley diadakan secara tertutup karena hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

Riley mengenakan ball gown putih klasik dengan pita di talinya, dan veil berenda yang menjuntai hingga ke permukaan tanah. Dia menata rambutnya dengan sederhana yakni dengan disanggul dan dia terlihat membawa buket bunga berwarna putih dan merah muda. Brodie Sangster tampak necis dalam setelan jas berekor panjang berwarna biru, celana bergaris abu-abu, dan rompi bermotif bunga berwarna krem.

Pernikahan pasangan ini penuh dengan kejutan yang menyenangkan. Seorang penonton mengatakan bahwa Riley tiba di gereja dengan kereta kuda, dan seekor kuda lain tiba segera setelah itu untuk mengambil peran khusus.

Thomas Brodie Sangster dan Talulah Riley resmi menikah (people.com)

“Ketika mereka di dalam untuk upacara, kuda lain datang dengan mawar putih yang dijalin di surainya,” kata penonton. 

“Kuda itu adalah pengiring pengantin, dan aku pikir (Brodie Sangster) mengaturnya sebagai kejutan. (Riley) terlihat bahagia ketika melihatnya.”

Saksi menambahkan, seekor anjing juga ikut serta dalam pesta pernikahan tersebut, diduga sebagai pembawa cincin karena anjing itu memiliki kotak dengan pita di punggungnya.

Dilansir dari The Sun, tamu undangan Brodie dan Riley membentuk pengawalan kehormatan di luar gereja untuk pasangan tersebut, yang kemudian berangkat dengan kereta kuda untuk acara resepsi mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"