Tetap Awet Muda dan Glowing Meski Umurnya 50-an, Yuk Intip Perawatan Demi Moore

Tetap Awet Muda dan Glowing Meski Umurnya 50-an, Yuk Intip Perawatan Demi Moore

Salah satu selebriti papan atas yang tampil awet muda adalah Demi Moore. Dalam berbagai kesempatan, aktris Amerika ini selalu keliatan fresh dan glowing. Padahal usianya udah 56 tahun lho, tapi masih keliatan segar kayak 20 tahun lebih muda ya? 

Bulan Oktober ini aja, Demi menjadi cover majalah Harper's Bazaar Amerika Serikat. Ia tampak percaya diri berpose tanpa busana sehelai pun dan cuma terlihat pakai topi pantai raksasa warna pink. Memperlihatkan seluruh lekuk tubuhnya, Demi emang nggak kelihatan kayak perempuan seusianya, terbukti dari kulitnya yang masih kelihatan kencang. 

Tentunya, ini bukan kebetulan atau keajaiban ya, gengs. Demi emang selalu memberikan perawatan ekstra buat kecantikannya dan kayaknya hal itu nggak sia-sia ya? Biar nggak penasaran, yuk kita cari tahu kayak apa sih perawatan yang dilakuin mantan istri Ashton Kutcher  ini.

Demi Moore berpose untuk Harper's Bazaar

Pemilik nama asli Demi Gene Guynes ini dari dulu emang terkenal suka nyobain perawatan kecantikan mewah. Tapi Demi pun mengaku kalo perawatannya kurang lebih sama kok kayak yang lain. 

Untuk perawatan harian, Demi biasanya pakai dua moisturizer dari Biologique Recherche, yaitu Dermopurifiante dan La Grande Creme Moisturizer. Setelah itu, lanjut pakai moisturizer ketiga, Retrouvé Intensive Replenishing Moisturizer. Ya, Demi pakai pelembap sampai tiga lapisan, gengs!

Tampil awet muda ala Demi Moore

bu dari tiga anak ini bilang kalo perpaduan dari tiga produk pelembap itu penting banget buat kulitnya, apalagi kan setiap bekerja, dia pasti pakai banyak makeup. Jadi kombinasi dari tiap moisturizer ini bakalan bikin kulitnya tetap lembap. Demi bahkan bilang nggak akan mengurangi atau mengganti produk-produk itu dengan alasan apapun. Pokoknya selalu setia banget deh sama produk yang udah dia pakai itu. 

Nah, Demi juga punya cara yang nggak biasa nih dalam penggunaan moisturizer. Nggak cuma di muka, ternyata Demi bisa pakai pelembap sampai ke bagian dada dan payudaranya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"