Terungkap! Ternyata Pembully Betrand Peto Masih Bocah ABG Penggemar BTS

Terungkap! Ternyata Pembully Betrand Peto Masih Bocah ABG Penggemar BTS

"Selamat pagi de, saya orang tuanya @betrandpetoputraonsu sebelumnya maaf mengganggu waktu ade ya, tapi di sini saya hanya ingin menjelaskan dan meluruskan video yg ade cantik buat, dan membandingkan dengan idola ade," tulis Ruben saat mengunggah video dan foto dari ABG perempuan itu di akun Instagramnya, Jumat, 5 November 2020. 

Pada slide pertama, Ruben mengunggah video bocah perempuan itu ketika berbicara tidak baik tentang Betrand. Tampaknya, bocah ABG itu tidak terima dengan unggahan video Ruben, lima hari lalu yang memperlihatkan Betrand tengah berlatih menari ala grup idola Korea untuk mendukung penampilannya saat bernyanyi di panggung. 

"Gue akan jelaskan kenapa gue enggak terima lo ngomong kayak gitu. BTS itu trainee sampai bertahun-tahun, tapi juga idol Korea lain, supaya jadi idol yang berkualitas baru mereka debut. Sedangkan apa Betrand? Hah? Betrand itu cuma anak pungut yang diangkat dulunya ngamen, dekil, terus jadi artis, itu perjuangan macam apa sih?" ujarnya. 

(Kumparan)

Menanggapi video itu, Ruben menjelaskan bahwa iapun mengagumi idola-idola Korea dan karya-karya mereka. "Kami tidak pernah menyamakan anak kami dengan bintang luar negeri, masih terlalu jauh dan tidak pernah bermimpi bisa sehebat mereka, tapi anak saya salah apa de?" katanya. 

Suami Sarwendah ini mempertanyakan informasi yang diperoleh bocah ABG itu bahwa Betrand pernah mengamen dan menyebutnya dekil. Ia juga mempertanyakan apa yang salah dari status Betrand Peto. "Apa yang salah dari anak pungut ? Jika kamu marah kenapa pakai kata anak pungut? Apa yang sudah dilakukan anak saya ke kamu? Hinakah seorang anak pungut? Anak saya diasuh dengan SAH secara hukum oleh saya dan istri saya @sarwendah29," tulisnya 

Ayah tiga anak inipun menjelaskan bahwa iapun memulai karier di dunia hiburan tidak mudah. Ia mengawali karir dari 1997 dan bersyukur hingga sekarang masih bisa disaksikan kehadirannya di televisi. 

Ruben mencoba menggugah kesadaran gadis remaja itu jika ia berada di posisi Betrand Peto, apakah sebagai orang tua akan terima melihat anaknya diperlakukan seperti yang dilakukan bocah ABG tersebut. "Lalu dengan sengaja mengubah muka anak saya menjadi binatang?? Apa saya masih bisa diam ???" ujarnya. 

Pada slide foto, terlihat remaja perempuan itu membuat unggahan tulisan di layar berisi permintaan maaf kepada Ruben dan keluarganya. "Saya yang membuat akun dengan nama @betrandpeto_babi dengan tidak sengaja membuat Kak Ruben menjadi jelek.Saya minta maaf dengan sebesar hati saya karena telah menjelekkan nama baik Betrand," tulisnya. Ia berjanji tidak akan mengulangi tindakan bodohnya itu. 

Unggahan Ruben ini membuat gemas para sahabatnya, salah satunya Ivan Gunawan. "Ini anak enggak dapat perhatian orang tuanya...jadi hidupnya hanya bisa mencari perhatian dari sosmed," tulisnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"