Terungkap Sosok Ini Jadi Cinta Pertama Ria Ricis

Terungkap  Sosok Ini Jadi Cinta Pertama Ria Ricis

Ria Ricis akhirnya datang ke makam Sulyanto di Pesantren Daarul Quran Tangerang pada Sabtu (5/6) lalu. Adik Oki Setiana Dewi ini baru datang karena dalam waktu beberapa jam sebelumnya mendarat di Jakarta dari Flores.

Ricis mengatakan bahwa sosok sang ayah merupakan cinta pertamanya. Mendiang Sulyanto menjadi pria pertama yang dia lihat ketika lahir dulu, belum lagi sosoknya yang baik dan tak pernah membuat dirinya kecewa.

"Dia nggak pernah menyakiti saya dan anak-anaknya yang lain,"ujar Ricis yang ternyata sering membuat konten YouTube dengan Sulyanto.

Ria Ricis dan Ayah (MataMata.com)

Sulyanto semasa hidup memiliki sifat yang lucu dan kocak. Dekat dengan sang ayah membuat Ricis selalu tertawa. "Papa diam saja dia lucu, dia orang yang ceria, banyak kenangan dengannya," ujar Ricis.

Selama 3 bulan terakhir sebelum meninggal, Ricis tinggal bersama sang ayah. Alhasil membuatnya sangat dekat selama 3 bulan ini. "Tentu banyak kenangan selama di rumah saya,"tambahnya.

Ria Ricis Buat Konten YouTube dengan Ayah (JPNN.com)

Saat Sulyanto meninggal, Ricis tengah berada di Flores, Nusa Tenggara Timur. Ia sempat berada di Labuan Bajo dan mendatangi beberapa destinasi di sana. Ricis ucapkan terima kasih karena banyak orang membantunya agar bisa kembali pulang ke Jakarta.

Bahkan teman-teman Ricis di Flores merahasiakan soal kepergian sang ayah kepadanya karena kondisi Ricis kala itu dirasa tidak akan siap bila mendengar soal kepergian ayahnya di saat sedang berada dalam ketinggian dan kesulitan sinyal.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"