Terungkap Siapa Sosok Peneror Ancam Bunuh Amanda Manopo, Diduga Ini Orangnya

Terungkap Siapa Sosok Peneror Ancam Bunuh Amanda Manopo, Diduga Ini Orangnya

Aktris yang sedang naik daun Amanda Manopo dikabarkan mendapat ancaman pembunuhan dari sosok misterius beberapa waktu lalu.

Ancaman yang diberikan melalui pesan tersebut membuat pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini ketakutan.

Teror tersebut semakin hari disebut semakin mengerikan karena mengarah pada pembunuhan.

Insiden tersebut rupanya membuat lawan main Arya Saloka ini mengalami kepanikan hingga kondisi kesehatannya pun menurun.

Kuasa Hukum Amanda Manopo, Razman Arief Nasution angkat bicara dan mulai menyinggung siapa sosok mantan pacar Amanda Manopo peneror yang ingin membunuhnya itu.

Hal ini diungkap oleh kuasa hukum keluarga Amanda, Razman Arif Nasution dan ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo. Senin (22/2/2021) lalu.

Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo mengaku takut dan khawatir atas apa yang sedang dialami putrinya saat ini.

Screen Capture Insta Story Amanda Manopo (Tribunnews.com)

Henny mengaku, ancaman pada Amanda Manopo tersebut, justru berpengaruh bagi keluarga besarnya.

“Pada prinsipnya kami juga enggak mau ke kuasa hukum, tapi saya punya keluarga besar Manopo yang melihat semua tulisan-tulisan di Instagram.

Jadi makanya mereka harus mengklarifikasi kan,” kata Henny Manopo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dilansir dari Wartakota.

“Memang enggak semua orang suka pasti ada pro kontra. Kalau seandainya yang kontra seharusnya bijak jangan tulisan yang membuat anak kita ada rasa ketakutan. Dia kan bekerja dia pemain,” tambah Henny.

Henny berharap ke depannya agar tidak ada lagi warganet yang melayangkan ancaman kepada putri bungsunya. Jika terus berlanjut, Amanda Manopo tak segan-segan akan membawanya ke ranah hukum.

“Saya berharap ke depannya jangan ada lagi lah ancaman tulisan yang menyudutkan dia (Amanda). Karena orang luar kan enggak tahu, yang tahu keluarga anak kami gimana. Saya juga sebagai orangtua mau anak saya yang baik,” tutur Henny.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"