Terungkap, Nikita Mirzani Akhirnya Ngaku Pernah Kena Covid-19, Tapi Udah Sembuh.

Terungkap, Nikita Mirzani Akhirnya Ngaku Pernah Kena Covid-19, Tapi Udah Sembuh.

Kabar mengejutkan datang dari Nikita Mirzani, kali ini dirinya mengungkapkan bahwa pernah terpapar Covid-19 namun sekarang sudah sembuh. 

Nikita blak-blakan kondisi dirinya pernah terpapar Covid-19 di Channel Youtube Deddy Corbuzier ketika Nikita Mirzani diundang sebagai bintang tamu disana. 

"Gue juga kena (COVID-19), OTG (Orang Tanpa Gejala," tutur Nikita seperti dikutip oleh paragram.id, Minggu (20/12/2020)

Namun Nikita tak menyebutkan dengan pasti kapan dirinya terpapar Covid-19. Namun dirinya memastikan bahwa saat ini sudah sembuh dan setelah melakukan rangkaian tes hasilnya negatif Covid-19.

"Tapi udah sembuh," ungkapnya.

Disisi lain, Deddy Corbuzier pun merasa dirinya sempat terserang virus tersebut. Namun, ayah satu anak itu juga tak mengetahuinya secara pasti.

Gue juga udah pernah kena kayaknya, tapi enggak tau juga," kata Deddy menimpali.

Nikita Mirzani Saat Berada di Podcast Deddy Corbuzier

Nikita Mirzani Saat Berada di Podcast Deddy Corbuzier Tangkapan Layar Youtube Channel @DeddyCorbuzier

Nikita pun kemudian kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak berkerumun. Tak hanya itu dia, juga mengkritik demo yang berujung kericuhan di masa pandemi sekarang ini.

"Kita janganlah berkerumun-berkerumun, rumah sakit kita udah enggak ada om. Terus jangan dikit-dikit demo, kita harus berkarya," ungkapnya dilansir dari celebrity.okezone.com.

Kita memang harus terus waspada dan menjaga diri dari virus Covid-19. Caranya bagaimana ? Selalu patuhi protokol kesehatan dimanapaun kalian berada, hindari kerumunan dan jika memang tidak berkepentingan sekali untuk berpergian apalagi saat weekend atau libur maka lebih baik untuk dirumah. Dan jangan lupa untuk selalu menjaga imunitas tubuh, makan bergizi, olahraga dan minum vitamin. Ingat, jika bukan kita yang menjaga diri kita sendiri, siapa lagi.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"