Terungkap! Keluarga Beberkan Tujuan Marshanda Ke Amerika Serikat Sampai Muncul Kabar Hilang

Terungkap! Keluarga Beberkan Tujuan Marshanda Ke Amerika Serikat Sampai Muncul Kabar Hilang

Keluarga membantah kabar Marshanda  hilang di Los Angeles (LA), Amerika Serikat. Mereka menegaskan aktris yang akrab disapa Chacha itu dalam keadaan baik. Lebih lanjut, keluarga mengungkap Marshanda sengaja melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk menyembuhkan penyakit mental yakni bipolar yang dideritanya.

“Jadi tujuan awalnya kak Marshanda berkunjung ke USA adalah dia mau healing trip, mungkin pernah lihat di YouTube Kak Chacha tahun lalu dia mau ke USA mau healing trip,” ungkap Alyssa Ramadhani, adik Marshanda dalam jumpa pers virtual yang digelar pada Selasa, 28 Juni 2022.

“Karena kan dia ada kondisi bipolar, dia ingin cari cara lebih sehat, mengurangi obat-obatannya dengan memakai alternatif healing yang lebih sehat untuk badannya. Sama seperti saat ini tujuan dia kesana itu untuk melakukan hal tersebut,” sambungnya.

Foto: Keluarga Marshanda

Keluarga mengaku tahu kabar hilangnya Marshanda dari media sosial. Menurut sang adik, jika pihak lain tidak bisa menghubungi Marshanda bukan berarti ibu satu orang anak itu hilang. Pasalnya, keluarga masih aktif berkomunikasi dengan Marshanda bahkan saat kabar hilangnya menyeruak.

"Kemarin bagaimana kita tahu berita itu kita melihat dari sosial media. Tapi kalau orang itu dinyatakan hilang berdasarkan hukum orang itu tidak bisa ditemukan dalam 24 jam. Tapi Alhamdulillah selama kak Chacha di USA, kita tidak pernah tidak berkomunikasi lebih dari 24 jam,” lanjut Alyssa.

Kemudian, Alyssa Ramadhani menuturkan kalau ada saat Marshanda tidak memberikan balasan, itu pun merupakan bagian dari proses healing yang dilakukannya. “Apabila ada waktu kak Chacha tidak balas, itu adalah bentuk privasi yang kak Chacha butuhkan karena memang proses healing trip dia di sana. Dia membutuhkan privasi, space dan support dari circle terdekatnya kak Chacha,” tuturnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"