Terungkap! Gini Kondisi Adik Betrand Antolin Usai Ditabrak Mobil Sampai Terlempar Di Kemang, Pelaku Masih Gak Minta Maaf

Terungkap! Gini Kondisi Adik Betrand Antolin Usai Ditabrak Mobil Sampai Terlempar Di Kemang, Pelaku Masih Gak Minta Maaf

Betrand Antolin langsung menjadi sorotan setelah meluapkan emosi melalui postingan Instagramnya. Betrand murka karena adiknya ditabrak mobil sampai terlempar di daerah Kemang, Jakarta Selatan, namun sang pelaku tidak mau meminta maaf dan malah menawarkan uang damai.

"Adik gue barusan tertabrak mobil sampai kelempar terguling di Kemang. Bukannya minta maaf dan nawarin bawa ke dokter malah bisa-bisanya sopir nawarin saya ada uang damai. Awalnya cuma dari mobil kasih gesture tangan maaf. Woi ini manusia yang lu tabrak!," tulis Betrand Antolin dalam postingannya, Kamis, 20 Oktober 2022.

Rupanya, pelaku merupakan seorang supir. Sehingga, Betrand mencoba menghubungi majikan pelaku untuk meminta pertanggungjawaban. Akan tetapi, reaksi sang majikan justru membuat Betrand Antolin semakin kesal karena dia malah menantang untuk lapor polisi. Betrand pun menegaskan jika dirinya tidak butuh uang.

Betrand Antolin Murka Adiknya Ditabrak Mobil (Instagram)

"Saya telepon majikannya nggak juga minta maaf malah suruh ke kantor polisi biar fair, gue nggak minta duit, sopir lu ngebut manusia ditabrak!," sambungnya. "Krn di tantangin ke kantor polisi biar fair.. buat yg tadi ada d lokasi kejadian please dm biar jadi saksi kalo supir tsb ngebuuut..lokasi kejadian dpn shell Kemang," ungkap Betrand di captionnya.

Di postingannya yang lain, Bertrand Antolin mengatakan sampai malam hari tak ada sama sekali upaya dari pihak penabrak yang menanyakan kabar adiknya. Sementara itu, Betrand sudah mengetahui identitas sang pelaku serta alamat dari sang pemilik mobil yang menabrak adiknya.

"Kejadian pukul 2 siang sekarang sudah pukul 10 malam. Sudah 8 jam sejak kejadian adik saya di tabrak oleh bapak ED dgn mobil mercy silver B28**S*F. Pemilik mobil atau majikan dari bapak ED yaitu ibu Au***ie Joe***s (AJ) yg tinggal di Apt senayan Residence tower 2 unit 1*A ( I know where you live) mau pun si supir boro2 wa nanya kabar bagaimana keadaan adik saya.. sy wa ibu AJ sy sampaikan kejadian td boro2 ada empati. Minta maaf aja kagaak!!!" tegas Bertrand.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"