Terungkap Alasan Sesungguhnya Sule Rela Pernikahannya dengan Pramugari Batal

Terungkap Alasan Sesungguhnya Sule Rela Pernikahannya dengan Pramugari Batal

Beberapa waktu setelah meninggalnya Lina tersiar kabar Sule akan menikah lagi. Wanita yang jadi calon istrinya adalah seorang pramugari cantik.

Dikabarkan Sule akan menikah segara, urusan administrasi juga udah kelar. Tinggal milih KUA yang bakal digunakan untuk ijab sah.

Tapi kini tersiar kabar Sule batal menikah. Awalnya berita ini hanya dianggap gosip alias kabar burung aja. Namun akhirnya dikonfirmasi oleh keluarga dan pengacara Sule.

Sule batal menikah (Instagram @ferdinand_sule)

Dose selaku pengacara Sule mengatakan kalau kliennya batal menikah karena ada ketidakcocokan. Sehingga pernikahan dengan Fany Kurniawaty gagal.

"Ada ketidak sesuaian," kata Dose Hudaya dikutip dari Liputan6.com.

Sedangkan putra pertama Sule, Rizky Febian menjelaskan kalau ayahnya batal menikah karena lebih ingin menghabiskan waktu dengan anak-anaknya. Sule ingin menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya. Terutama setelah kepergian ibunda mereka, Lina Jubaedah.

"Ayah sekarang lagi happy? menjalani (aktifitas) sama adik-adik. Kalau untuk sekarang ayah enggak ada sama sekali (rencana nikah)," kata Rizky Febian di Cibubur, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Karena anak dan tidak cocok (Instagram @ferdinand_sule)

Dalam siaran podcast YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sule juga mengatakan dirinya takut menyesal di kemudian hari.

"Gua ngerasain ketika jauh dari anak-anak terus sibuk. Nanti sudah tua, anak-anak menikah, oh susah ketemu. Makanya manfaatin saat ini, nyesel nanti nyesel," kata Sule.

Sule menunggu restu dari anak-anaknya untuk menikah lagi. Setelah mengabarkan putus ternyata anak-anaknya malah senang. Dia rela pernikahannya batal demi kebahagiaan anak-anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"