Terseret Sebagai Tersangka Bersama Gisel, Siapa Michael Yukinobu De Fretes Sebenarnya?

Terseret Sebagai Tersangka Bersama Gisel, Siapa Michael Yukinobu De Fretes Sebenarnya?

Nama Michael Yukinobu De Fretes mendadak heboh jadi perbincangan usai polisi membenarkan bahwa pria inisial MYD yang ada dalam video syur 19 detik bersama Gisella Anastasia alias GA adalah benar dirinya.

Sejak keduanya ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi oleh pihak kepolisian, publik makin penasaran dengan sosok  Michael Yukinobu De Fretes ini. Terlebih karena Michael Yukinobu De Fretes bukanlah public figure yang namanya diketahui banyak orang sebelumnya.

Lalu, siapa sih sosok Michael Yukinobu de Fretes itu? Simak ulasannya berikut ini. Cuma di sini kamu bakalan tau semuanya.

Michael Yukinobu De Fretes (Instagram)

Michael Yukinobu de Fretes merupakan pria yang berasal dari Medan. Ia lahir pada 1 Agustus 1986 dan kini tinggal dan menetap di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

Michael Yukinobu de Fretes pernah mengenyam pendidikan di salah satu SMA swasta di Medan. Setelah lulus ia melanjutkan pendidikan tingginya di Universitas Tarumanegara.

Selain hobi travelling, Michel Yukinobu de Fretes juga menyukai olahraga Basket. Ia seringkali memposting fotonya yang sedang bermain basket di akun Facebook dan Instagram pribadinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"