Ternyata, Kisah Pilu KDRT Thalita Latief dan Nindy Ayunda Baru Ketahuan di 2021

Ternyata, Kisah Pilu KDRT Thalita Latief dan Nindy Ayunda Baru Ketahuan di 2021

Artis Thalita Latief belakangan ini sedang menjadi sorotan di media setelah dirinya mengungkapkan kasus kekerasan yang terjadi di rumah tangganya dengan sang suami, Dennis Lyla. Ia bercerita kalo kekerasan yang terjadi padanya itu sedang dalam proses perceraian.

Sekitar tiga tahun lamanya, Thalita Latief mengaku kalo ia nggak lagi bertemu dengan Dennis Lyla. Hal tersebut dikarenakan Dennis yang sengaja meninggalkan dirinya dan sang anak tanpa penjelasan apa pun.

Thalita Latief dan suami (jpnn.com)

Hingga akhirnya, Thalita membeberkan kasus KDRT yang dialaminya itu yang terjadi di tahun 2016 lalu. Karena mendapatkan penganiayaan secara terus menerus, ia pun memutuskan untuk pisah rumah dengan Dennis di tahun 2017.

Yang pilunya lagi, ternyata penganiayaan yang diterimanya itu dilakukan di depan sang anak. Sehingga sang anak pun bisa melihat jelas bagaimana kejadian saat ibunya dianiaya.

"KDRT-nya saya dilempar kok pakai handphone ke muka saya, sampai berdarah bibir saya sampai dagu saya. Gigi vinyran saya sampai patah dua yang bagian depan. Jidat saya dijedotin sama kepalanya dia sampai berdarah sampai benjol," kata Thalita Latief saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kawasan Rawasari, Jakarta Pusat (6/4/2021).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"