Ternyata Inilah Sosok Cinta Pertama Raffi Ahmad, Siapa Ya?

Ternyata Inilah Sosok Cinta Pertama Raffi Ahmad, Siapa Ya?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sekarang ini sudah menjadi pasangan yang banyak diidolakan oleh masyarakat. Gimana enggak, keduanya punya hidup yang nyaris sempurna. Kekayaan dan popularitas ada di genggaman keduanya.

Pasangan ini selalu terlihat kompak dan romantis terutama setelah menikah, apalagi dengan adanya Rafathar, anak semata wayang di tengah keluarga mereka.

Meski dulunya dikenal sebagai sosok playboy, Raffi Ahmad pernah blak-blakan mengaku jika dirinya sudah lama jatuh cinta dengan Nagita bahkan sejak Raffi dipasangkan bersama Gigi, sapaan akrabnya, dalam sebuah judul FTV kala itu.

Walau Raffi Ahmad memiliki cinta yang begitu dalam kepada Nagita Slavina, ternyata istrinya tersebut bukan cinta pertama baginya lho. 

Dulu, jauh sebelum mengenal Nagita, ada sebuah nama yang ada di hati Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar (Instagram)

Raffi Ahmad mengaku sudah menyukai lawan jenis semenjak kelas 6 SD. Pada saat itu, Raffi sudah tertarik dengan anak perempuan musisi kawakan Purwacaraka yang bernama Andrea Miranda. Dan, ups! Bener, Andrea merupakan cinta pertama Raffi Ahmad.

"Cinta pertama A' bos siapa?" tanya Vicky Prasetyo dalam acara OKAY BOS dilansir dari kanal YouTube TRANS7 Official, beberapa waktu lalu.

"Aduh aku bingung. Aku tuh pertama kali suka-sukaan kelas 6 SD. Waktu kelas 6 SD aku suka sama cewek kelas 1 SMP. Anaknya om Purwacaraka," ungkap Raffi. 

"Andrea Miranda namanya," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"