Ternyata Ini Rahasia Pak Tarno Bisa Menggaet Pramugari Cantik dan Muda Jadi Istrinya

Ternyata Ini Rahasia Pak Tarno Bisa Menggaet Pramugari Cantik dan Muda Jadi Istrinya

Pesulap yang terkenal dengan jargon "Mau jadi apa? prok prok prok," Pak Tarno, sempat laris tampil di TV. Hampir tiap acara talk show atau musik di TV saat itu menampilkan wajah dan kebolehannya main sulap seadanya. Tapi justru kesederhanaannya itulah yang jadi daya tariknya.

Sebelum menjadi pesulap, pria yang bernama asli Sutarno ini ternyata pernah mengalami pahit dan sulitnya hidup sejak usia 10 tahun. 

# Kisah Sulit Masa Kecil Pak Tarno

# Kisah Sulit Masa Kecil Pak Tarno Para Pesulap di The Master Season 3 (amriawan.wordpress.com)


Pak Tarno lahir di Brebes, Jawa Tengah. Sejak kecil ia sudah ditinggal orangtua. Ayahnya meninggal, ibunya pergi meninggalkannya untuk laki-laki lain. 

Pak Tarno yang sebatang kara kerap makan jagung karena tak sanggup beli beras. Lalu pada usia 10 tahun, Pak Tarno memilih mencari rezeki ke Jakarta, sendirian.

Ia pergi ke Jakarta dengan cara menumpangi kereta barang yang transit di Stasiun Losari, Brebes. Di Jakarta, ia sempat bekerja sebagai penjual minyak tanah keliling dan penjual martabak keliling. 

Pada saat berjualan martabak inilah, ia melatih keterampilan sulapnya. Ia menggunakan sulap untuk menarik anak-anak membeli dagangannya. Ia berjanji pada anak-anak akan memberikan pertunjukan sulap jika dagangannya habis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"