Ternyata Ini Arti Nama Ukkasya, Bayi Zaskia Sungkar yang Ditunggu-Tunggu Setelah 10 Tahun

Ternyata Ini Arti Nama Ukkasya, Bayi Zaskia Sungkar yang Ditunggu-Tunggu Setelah 10 Tahun

Kabar bahagia datang dari Zaskia Sungkar yang baru saja melahirkan bayi pertamanya yang sudah dinantikan sejak 10 tahun lalu. Bayi dari pasangan Zaskia dan Irwansyah ini diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki. Wah, kira-kira artinya apa, ya?

Seperti dilansir dari detik.com, Zaskia Sungkah melakukan persalinannya pada Rabu (31 Maret 2021) dini hari di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Dari video yang diunggah oleh dokter yang menangani persalinan Zaskia yaitu dr. Tiwi, terlihat momen haru saat Irwansyah mengadzani Ukkasya yang baru saja lahir.

Potret Zaskia Sungkar saat melahirkan putranya (detik.com)

Keharuan yang terjadi tentu saja dikarenakan perjuangan Zaskia Sungkar yang selama ini dinanti-nantikan akhirnya berbuah juga. Ya, mereka telah menantikan momongan selama 10 tahun dengan sebelumnya menjalani operasi rahim, hingga percobaan bayi tabung.

"Assalamualaikum anak salehku, Ukkasya Muhammad Syahki. Anak baik, Qurrata a'yun-nya mami papa, yang nyusunya nonstop," tulis Zaskia Sungkar di Instagram setelah mengumumkan kelahiran bayi laki-lakinya pada Rabu (31/3/2021).

Zaskia Sungkar melahirkan Ukkasya secara caesar dengan keputusan yang dibuat di usia 39 minggu karena tidak adanya perubahan posisi janin selama beberapa hari. 

Sebelumnya, mereka sempat mengunggah sebuah konten YouTube dengan judul “AKHIRNYA !! KIA IRWAN NENTUIN NAMA ANAK”, dimana Zaskia dan Irwansyah sudah menceritakan siapa nama anak mereka yang ada di dalam kandungan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"