Ternyata Ini Alasan Amanda Manopo Putus dengan Billy Syahputra, Bukan Orang Ketiga

Ternyata Ini Alasan Amanda Manopo Putus dengan Billy Syahputra, Bukan Orang Ketiga

Amanda Manopo membuat video berisi curahan hati tentang penyebab putusnya hubungan dengan Billy Syahputra.

Dilansir dari aplikasi Helo, dalam video yang berdurasi tak sampai dua menit itu, Amanda mengaku harus memberikan klarifikasi agar gosip putusnya dengan Billy tak jadi bola liar.

"Rumor beredar sekian lama, aku ambil langkah untuk bagikan ceritaku, perpisahan adalah sesuatu yang berat bagi aku," kata Amanda mengawali pernyataannya. Amanda mengatakan hubungan dengan Billy kandas karena perbedaan jarak lokasi pekerjaan. 

Selama beberapa bulan Amanda syuting Ikatan Cinta di Bogor, Jawa Barat, sementara Billy lebih banyak kerja di Jakarta. Jarak Jakarta - Bogor ternyata menjadi halangan bagi keduanya. Jalinan cinta mereka akhirnya rapuh hingga patah di tengah jalan karena tak lagi sering bertemu.

Amanda Manopo - Billy Syahputra (SINDOnews)

Memang Amanda dan Billy masih berkomunikasi lewat telepon hingga video call, namun hal itu tetap saja tak bisa mengobati masalah hubungan keduanya. Mereka akhirnya sepakat untuk memutuskan hubungan. Dari cerita Amanda, Billy nampaknya yang memutuskan lebih dulu.

"Aku sudah berusaha ketemu langsung dan mungkin dia sudah ambil keputusan," kata Amanda. Amanda pun menerima keputusan tersebut. Meski diliputi kesedihan namun Amanda berusaha tegar dan optimis dalam jalani kehidupan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"