Ternyata, Inara Rusli Pernah Dikirimkan Pesan Mesum Oleh Virgoun

Ternyata, Inara Rusli Pernah Dikirimkan Pesan Mesum Oleh Virgoun

Inara Rusli mengaku sebuah fakta baru jika mantan suaminya, Virgoun, pernah mengirimkan pesan seks sebelum cerai. Hal ini diceritakan oleh pengacara Inara Rusli, Susanti Agustina.

"Bukti baru, yang belum pernah Ina berikan ke kita. Ketika saya baca, saya syok banget. Karena nggak pantas, sebagai suami istri chattingannya," ujar Susanti Agustina saat ditemui usai pemeriksaan Kamis (13/7/2023)

Walau begitu, Susanti tentunya tidak akan membocorkan seperti apa isi pesan tersebut. Sebab baginya, hal tersebu tidaklah pantas walaupun diungkapkan oleh suaminya kepada istri.

Inara Rusli dan Virgoun (suara.com)

Meski sexting dikirimkan oleh pasangan resmi, namun tak berarti kalo hal ini bisa berbahaya.

Menurut laman Kids Help Phone, resiko yang perlu diwaspadai adalah saat pasangan terlanjut mengirimkan pesan tersebut dan tak bisa lagi dibatalkan. Sehingga, hal ini bisa kian membahayakan jika sampai ponsel kita direntas.

Apabila ponsel kita diretas, maka pesan seks yang kita kirimkan atau terima, bisa disebarkan oleh orang yang berniat jahat.

Selain itu, pesan seks juga bisa berpengaruh pada emosional. Seperti ketika seseorang membagikan pesan bernada pornografi ke orang lain tanpa persetujuan, hal ini tentu berdampak pada kesejahteraan mental kamu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"