Ternyata, Deddy Corbuzier Beri Mas Kawin Ini Kepada Sabrina, Unik Banget!

Ternyata, Deddy Corbuzier Beri Mas Kawin Ini Kepada Sabrina, Unik Banget!

Deddy Corbuzier akhirnya resmi menikah dengan kekasiihnya, Sabrina Chairunnisa. Momen sakral itu pun diselenggarakan di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan pada Senin (6/6/2022).

Sabrina Chairunnisa pun membagikan momen bahagianya itu melalui video di Instagram. Tampak Deddy tengah mengucapkan ijab kabul dengan sangat mantap.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Deddy Corbuzier.

Soal mas kawin, Deddy Corbuzier memberikan mahar yang cukup unik untuk Sabrina. Yakni jumlah emas serta uang dolar Singapura yang diberikan seakan pas dengan tanggal pernikahan mereka.

Deddy Corbuzier beri mas kawin unik untuk Sabrina Chairunnisa (instagram.com)

Deddy Corbuzier diketahui juga memberikan seperangkat alat salat, emas 66 gram dan 2.022 dolar Singapura. Jika dikonversi, nominalnya Rp 21,2 juta.

Pernikahan keduanya pun juga dihadiri dengan para sahabat, salah satunya adalah Gus Miftah sekaligus  Hendropriyono dan Jaksa Agung, Burhanuddin sebagai saksi keduanya.

Lalu hadir pula pengusaha Juragan99 dengan sang istri, Shandy Purnamasari di pernikahan mereka. Selain itu, ada pula beberapa selebriti yang memberikan selamat maupun doa, yaitu Ria Ricis, Marshel Widianto hingga Patricia Gouw.

"Masya Allah, sakinah mawadah warahmah," ucap Ria Ricis.

"Selamat kakak ku dan om Deddy," sahut Marshel Widianto.

"Wow selamat, happy wedding," ucap Patricia Gouw.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"