Ternyata, Begini Sifat Asli Rachel Vennya Menurut Lamaran Weton

Ternyata, Begini Sifat Asli Rachel Vennya Menurut Lamaran Weton

Rachel Vennya tengah jadi sorotan setelah diketahui kabur dari Wisma Atlet dan hanya menjalani karantina selama 3 hari setelah balik dari perjalanan ke Amerika Serikat.

Sedangkan menurut peraturan yang ada, para pendatang yang pulang dari luar negeri wajib menjalani karantina selama 8 hari di hotel. Namun sayangnya, wanita yang akrab disapa Buna itu malah kabur dari masa karantinanya dan pergi ke Bali untuk liburan bersama teman-temannya.

Kini setelah tindakannya terungkap, tidak sedikit warganet yang merasa heran, mengapa Rachel begitu berani mengabaikan kewajiban karantina di masa pandemi Covid-19.

Karakter Rachel Vennya menurut ramalan weton Jawa (via instagram)

Nah, kali ini suara.com mencoba cari tahu sifat dan karakter Rachel dari perhitungan weton Jawa berdasarkan hari kelahiran perempuan tersebut, mengutip Primbon dari buku karya Ki Hudoyo Doyodipuro, Occ yang berjudul Horoskop Jawa - Misteri Pranata Mangsa.

Setelah tindakannya tersebut terungkap, banyak warganet yang heran mengapa dirinya berani melakukan hal tersebut di masa pandemi Covid-19.

Suara.com mencoba untuk mencari tahu bagaimana karakter Rachel menurut perhitungan weton Jawa berdasarkan dari hari kelahirannya. Dikutip dari buku Primbon karya Ki Hudoyo Doyodipuro, Occ yang berjudul Horoskop Jawa - Misteri Pranata Mangsa, Rachel yang lahir pada 25 September 1995 itu memiliki mongso kapat dan wuku kulawu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"