Terkuak Proses Casting Ikatan Cinta, Sempat Debat Alot Soal Honor Pemeran Andin

Terkuak Proses Casting Ikatan Cinta, Sempat Debat Alot Soal Honor Pemeran Andin

Siapa nih yang suka ngikutin sinerton Ikatan Cinta? Hayo ngaku! Buat yang belum tau, Ikatan Cinta adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana tanggal 19 Oktober 2020 lalu setiap hari pukul 19.30 WIB di RCTI. 

Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara dan Evan Sanders telah mendulang banyak kesuksesan. Bahkan, beberapa pemainnya menjadi Brand Ambasador sebuah Market Place raksana yang memiliki jutaan pengguna di Indonesia.

Salah satu pemain yang banyak digemari adalah Amanada Manopo. Bukan tanpas sebab, dirinya begitu digandrungi pemirsa karena sukses memerankan tokoh Andin. 

Pemeran Sinetron Ikatan Cinta (Instagram @Amanda Manopo)

Meski demikian, tak banyak yang tau jika Amanda Manopo ternyata melewati proses casting yang penuh dengan persaingan. 

Artis cantik ini harus bersaing dengan para calon pemain Andin yang lain hingga akhirnya mendapatkan peran Andin.

Dalam perbincangan bersama Afdahl Yusman, Amanda Manopo bersama manjernya Ricci Richardo mengungkapkan proses casting peran Andin yang sekarang sukses diperankan olehnya saat ini. 

Ricco pun menyebutkan bahwa persaingan sangat ketat dan Amanda merupakan pilihan terakhir untuk peran Andin. Menjadi pilihan terakhir, segala usaha dilakukan agar Amanda mau berperan sebagai Andin. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"