Terjawab, Kenapa Makam Suzanna Nggak Nyantumin Tanggal Kematiannya

Terjawab, Kenapa Makam Suzanna Nggak Nyantumin Tanggal Kematiannya

Siapa sih yang nggak kenal sama Suzanna. Aktris yang dikenal dengan serial horornya itu nggak pernah habis dibicarakan dalam dunia mistis. Bahkan di dunia nyata, Suzanna juga nggak terlepas dari isu mistisnya itu.

Semasa hidupnya, Suzanna kerap bermain peran menjadi sosok hantu dan siluman. Saking mendalami karakternya. Film-film yang dibintangi Suzanna ini seremnya nggak ketulungan. Bahkan sampai detik ini belum ada tuh tokoh "hantu" yang bisa nyaingin seremnya Suzanna.

Selain di dunia perfilman, ternyata Suzanna juga memiliki kehidupan yang cukup "aneh". Ia rutin makan kembang dan mandi tengah malam. Bahkan hingga kematiannya, ia masih saja diliputi oleh hal-hal mistis.

Clift Sangra (suami Suzanna) dalam sebuah acara talk show di salah satu stasiun televisi yang di bawakan oleh Ruben Onsu, mengulas kematian Suzanna yang saat ini masih menjadi teka-teki beberapa kalangan.

Salah satu yang membuat penasaran publik adalah batu nisan di makam Suzanna yang tidak mencantumkan tanggal kematiannya.

Makam Suzanna juga dinilai paling besar dengan makam lainnya, hal ini dikarenakan Suzanna dikuburkan satu liang lahat dengan putranya, Ari Adrianus dan kakanya Beatrix Van Osch.

Makam Suzanna (Kumparan)

 

Clift Sangra lantas menceritakan mengapa nisan Suzanna tidak dicantumkan tanggal kematiannya.

 

Ternyata, Suzanna sempat memberi wasiat kepada suaminya tersebut agar tak menuliskan kapan tanggal kematiannya. Dalam tayangan Brownis tanggal 2 Desember 2018 tersebut, Clift menuturkan nisan Suzanna hanya bertuliskan nama lengkapnya, dan tanggal lahirnya.

 

Suzanna juga berpesan kepada suaminya, agar suatu hari nanti ketika ia meninggal, pemakamannya harap dilakukan secara tertutup.

 

Selain itu, terdapat sesuatu yang unik sebelum sang legenda horor tersebut meninggal. Ia meminta kepada suaminya agar dibuatkan makam terlebih dahulu, sebelum Ia meninggal. Pernyataan Suzanna itu cukup mencengangkan, karena hal tersebut dilontarkan sebelum 2 tahun dirinya akhirnya meninggal dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"