Terciduk! Dinda Hauw dan Rey Mbayang Datangi Rumah Sakit Berdua, Ada yang Lagi Hamil Nih Kayaknya~

Terciduk! Dinda Hauw dan Rey Mbayang Datangi Rumah Sakit Berdua, Ada yang Lagi Hamil Nih Kayaknya~

Menikah di usia muda dan dengan proses taaruf membuat pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw sembat jadi perbincangan publik. Sebab di masa sekarang. Tak banyak pasangan muda yang berani menikah di usia belia, apalagi dengan proses taaruf.

Pasangan yang menikah selama 3 bulan ini beberapa waktu yang lalu kepergok pergi berdua ke rumah sakit untuk menemui dokter kandungan. 

Kabar ini diberitakan akun Lambe Turah di Instagram. Dalam unggahan tersebut, tampak foto Dinda dan Rey yang sedang mendaftar periksa di bagian registrasi. 

Di postingan 14 Oktober 2020 ini, Lambe Turah menulis di Instagram, "Ehhh ada yang lagi berkunjung ke dokter obgyn. Semoga segera ada kabar baiknya yaaa. Di sepertiga malam."

Unggahan Lambe Turah tentang Dinda Hauw dan Rey Mbayang ke rumah sakit (wowkeren.com)

Unggahan ini tentu membuat heboh warganet yang mengikuti kisah asmara kedua artis tersebut. Banyak warganet yang kemudian mendoakan pasangan ini segera dikaruniai momongan.  

# Dugaan Lain yang Mengungkapkan Bahwa Rey Mbayang Sakit

Meskipun begitu, dugaan dan kabar hamilnya Dinda Hauw belum tentu benar. Sebab beberapa jam sebelum ke rumah sakit, Dinda meminta doa pada para penggemar untuk mendoakan suaminya yang sedang sakit, di insta stories.

"Kasihan tidurnya masih pakai sarung, tadi abis cek terus tensinya rendah gitu, kemaren juga muntah-muntah kayak kecapekan. Sampai tadi juga enggak ikut live, padahal nanti ada latihan. Doain ya guys."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"