Terbongkar Siapa yang Konsumsi Narkoba, Begini Hasil Tes Urine Vanessa dan Suami

Terbongkar Siapa yang Konsumsi Narkoba, Begini Hasil Tes Urine Vanessa dan Suami

Artis peran Vanessa Angel diamankan polisi karena diduga mengkonsumsi narkoba. Vanessa diamankan bersama dengan suaminya, Febri Ardiasnyah atau Bibi dan asistennya.

Kabar ini bikin netizen heboh karena emang Vanessa sering membuat kontroversi. Sebelumnya Vanessa udah pernah tinggal di penjara karena kasus prostitusi. Banyak netizen yang menyayangkan kalau kini dia kembali terseret kasus yang membuatnya bisa masuk penjara lagi.

Vanessa dan Bibi diamankan polisi (Instagram @vanessaangelofficial)

"Jadi benar bahwa kami telah mengamankan tiga orang, yaitu dengan inisial VA, itu perempuan. Kemudian FA alias BB itu laki laki, kemudian seorang perempuan lagi CL. Ya kita amankan di daerah Jakarta Barat ya," kata Audie saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Slipi. Dikutip dari Kompas.com.

Ketiganya lantas diperiksa dan dites apakah menggunakan obat-oabatan psikotropika atau tidak. Karena udah ditemukan 20 butir obat psikotropika jenis Xanax.

Emang ya gengs, mbak Vanessa ini sering bikin netizen gregetan. Nah, hasil tes urine Vanessa, Bibi dan asistennya udah keluar kok gengs.

Penasaran?

Vanessa dan suami diduga mengkonsumsi narkoba Xanax (womenshealthmag.com)

Ternyata nih gengs, hasil tes urine Vanessa negatif. Dia tidak terbukti mengkonsumsi narkoba. Karena negatif Vanessa udah langusng dipulangkan Selasa malam bersama dengan asistennya. Terbongkar siapa yang konsumsi narkoba.

"Dengan beberapa butir pil psikotropika yaitu Xanax. Setelah kita lakukan pemeriksaan, kita lakukan pengecekan dan sebagainya, kita harus memulangkan mereka karena tidak ada alasan untuk menahannya," lanjut Audie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"