Terbongkar! Ini Gaji Supir Pribadi Raffi Ahmad, Menteri Aja Kalah!

Terbongkar! Ini Gaji Supir Pribadi Raffi Ahmad, Menteri Aja Kalah!

Bukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina namanya jika sehari aja nggak bikin cerita. Raffi Ahmad bahkan selalu mencuri perhatian sebelum menikah dengan Nagita Slavina dan sebelum memiliki kekayaan bak sultan seperti saat ini.

Bukan karena penghargaannya sebagai artis, melainkan kedekatannya dengan sejumlah artis wanita tanah air. Akan tetapi setelah menikah dengan Nagita Slavina, hidup keduanya amat rukun dan kabarnya selalu dinantikan netizen.

Apalagi setelah hadirnya putra lucu dan menggemaskan yang mereka beri nama Rafathar. Tinggah polahnya tak urung juga kerap mencuri perhatian.

Kini, Raffi Ahmad diketahui memiliki puluhan karyawan dan asisten rumah tangga di rumahnya. Semua asisten di bawah kendali Meri.

Untuk diketahui, Meri merupakan asisten yang paling setia dan sudah lama bekerja bersama Raffi Ahmad. Meri bahkan termasuk yang paling setia mendampingi Raffi Ahmad ketika tersandung kasus narkoba.

Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

Kekayaan Raffi Ahmad berasal dari bisnis, program TV hingga iklan dengan bayaran yang fantastis. Hal ini pula yang membuat Raffi Ahmad kerap memberikan gaji besar kepada para pegawainya. Seperti supir pribadi yang kerap mengantar Raffi Ahmad kemanapun. Lalu berapa Gaji para karyawan Raffi Ahmad?

Usut punya usut, gaji sopir Raffi Ahmad bisa mengalahkan manager perusahaan. Masa, sih?

Dilansir dari GridOto.com, Selasa (14/9/2021) supir Raffi Ahmad yang bernama Bambang mengaku mempunyai penghasilan bisa menyentuh angka Rp10 juta ke atas.

"Ya kalau gaji enggak bisa gue omongin, tapi ya pokoknya sebesar dua digit lah," kata Bambang atau yang akrab disapa Beng-beng, Sabtu (10/2/2018) silam.

Selama 4 tahun bekerja mendampingi Raffi Ahmad, Bambang mengaku merasa senang menjadi supir pribadinya. Ia merasa Raffi adalah orang yang cukup baik dan tidak suka memarahi anak buahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"