Terbongkar Alasan Leony Trio Kwek-Kwek Tak Mau Menikah dan Ingin Hidup Sendiri

Terbongkar Alasan Leony Trio Kwek-Kwek Tak Mau Menikah dan Ingin Hidup Sendiri

Leony Trio Kwek-Kwek atau Leony Vitria memutuskan untuk tidak menikah. Padahal saat masih remaja dulu, Leony sempat berpacaran dengan Eros Chandra, gitaris Sheila On 7. "Saya memulai pacaran semenjak dari SMP," ujar Leony sebagaimana dikutip dari Narasi.

Selama masih pacaran beberapa kali, perempuan berwajah oriental ini tak pernah sekalipun untuk berpikir membawa hubungan asmara ke arah yang lebih serius. "Nggak ada pikiran sama sekali untuk menikah jadi cuma pacaran saja," terang Leony.

Bahkan bila banyak teman-teman wanitanya memiliki pernikahan impian, Leony terkesan cuek akan pentingnya memikirkan hal tersebut. "Saya nggak punya dream wedding saya itu seperti apa,"tambahnya. 

Leony Vitria (MataMata.com)

Saat usianya berusia 27 tahun keinginan Leony untuk tidak menikah semakin besar. Dia tak mau menikah bukan karena mengalami trauma dari pernikahan orangtuanya. Pernikahan orangtua Leony baik-baik saja sampai saat ini. Menurut Leony ayah dan ibunya merupakan potret pasangan yang berbahagia.

Leony ingin hidup sendiri dan tak mau pusing berbagi tanggung jawab kepada orang lain, termasuk suami dan anak-anaknya kelak jika dia menikah. "Dulu saya sudah bertanggung jawab untuk keluarga saya ketika masih kecil, jadi penyanyi dan pemain sinetron, saya nggak mau mendapatkan beban lagi karena menikah," kenangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"