Terbaring Pakai Infus, Ibu Ria Ricis Masuk Rumah Sakit Saat Jalani Ibadah Haji

Terbaring Pakai Infus, Ibu Ria Ricis Masuk Rumah Sakit Saat Jalani Ibadah Haji

Yunifah Lismawati ibu Ria Ricis sakit saat sedang menjalani ibadah haji di tanah suci. Kakak Ricis, Oki Setiana Dewi kakak Ricis mengabarkan kondisi sang ibu lewat unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa (27/6). Kebetulan Oki bersama suami dan ibunya memang sedang menjalani ibadah haji.

Dalam foto yang diunggah Oki, nampak Yunifah sedang berbaring di tempat tidur rumah sakit dan tangannya diinfus. Namun tidak diketahui sakit apa yang diderita oleh ibu tiga anak itu. Kondisi Yunifah terlihat cukup lemah. 

“Bismillah.. malam ini saya dan rombongan jemaah @persada_indonesia akan menuju Arofah utk melaksanakan wukuf esok hari.Qadarullah kemarin Ibu harus masuk ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan,” tulis Oki dalam unggahannya.

Ibu Ria Ricis Masuk Rumah Sakit (Instagram @okisetianadewi)

Karena harus menjalani proses wukuf membuat ibu Ria Ricis harus ditinggal oleh Oki. Ia pun menitipkan ibunya kepada dokter dan perawat. “Sejenak saya harus meninggalkan Ibu dan saya titipkan pada para dokter dan seluruh petugas kesehatan yang betul-betul melayani jemaah haji yang sakit dengan sepenuh hati. Sehat-sehat ya teman-teman,” tulisnya.

Oki berharap kondisi sang ibu lekas pulih dan bisa melanjutkan proses ibadah haji di tanah suci. “Tak lupa minta doa dari seluruh sahabat agar Ibu bisa mengikuti safari wukuf esok hari,” harap Oki.

Sementara itu sejumlah warganet langsung menuliskan komentar untuk mendoakan kesembuhan Yunifah yang selama ini dikenal sebagai wanita yang sangat dekat dengan para anak, menantu, dan cucu-cucunya.

“Cepat sembuh ibunya ya Oki,” tulis artis Titi Kamal. “Alfaatihah Ibu syg @okisetianadewi bismillah mabrour ,” kata Anissa Hapsari. “Semoga ibuk cepat sembuh dan mbk oki lancar ibadahnya di sana,” sambung warganet lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"