Tenri Anisa Mengaku Bukan Selingkuhan Virgoun

Tenri Anisa Mengaku Bukan Selingkuhan Virgoun

Tenri Anisa akhirnya menampakkan diri di hadapan publik setelah tersebarnya isu perselingkuhan yang dilakukan Virgoun.

 

Bersama kuasa hukumnya, Milano Lubis, dan kekasihnya, Dylan Kenneth, Tenri sempat memberikan penjelasan soal kasus yang menghadangnya.

 

Ia menegaskan jika dirinya sama sekali tidak menjalin hubungan ataupun menjadi selingkuhan Virgoun. Dirinya mengaku hanya berteman dengan Virgoun setelah bertemu pertama kali di tahun 2021.

 

"Kenal awalnya 2021. Kami dikenalin teman aja biasa, nggak ada gimana-gimana. Komunikasi juga biasa aja, nggak yang gimana-gimana," ungkap Tenri Anisa ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (2/5).

Tenri Anisa bersama kuasa hukumnya mengaku tak terima atas tuduhan perselingkuhan dengan Virgoun (insertlive.com)

 

Tuduhan terhadap dirinya pun dianggap sangat merugikan bagi Tenri Anisa. Hingga kemudian, ia melayangkan somasi kepada Virgoun dan Inara Rusli.

 

"Saya tegaskan klien kami tidak merupakan orang ketiga, bukan pelakor seperti yang diberitakan, seperti yang dibikin dalam pernyataan itu. Bahwa ada pun perempuan lain, silakan tanya Virgoun, siapa sebenarnya? Tapi bukan klien kami," tutur Milano Lubis.

 

"Klien kami ini sekarang jadi korban, ini harus diluruskan. Makanya kami kasih kesempatan dua kali 24 jam, kalau tidak, kami akan melakukan tindakan hukum kepada Virgoun dan istrinya," lanjutnya.

 

Bila dalam waktu dekat Inara dan Virgoun tak memberikan klarifikasi dan permintaan maaf, maka Milano Lubis akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

 

"(Laporan) termasuk fitnah, pencemaran nama baik, ITE, apalah pokoknya mana yang bisa kita masukin, kita masukin," tutupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"