Tengah Hamil, Margot Robbie dan Tom Ackerley Sedang Menantikan Bayi Pertama Mereka

Tengah Hamil, Margot Robbie dan Tom Ackerley Sedang Menantikan Bayi Pertama Mereka

Margot Robbie saat ini dikabarkan tengah hamil. Bintang film "Barbie" ini dan suaminya Tom Ackerley sedang menantikan bayi pertama mereka. Meskipun begitu, Margot maupun Tom belum membuat pernyataan resmi tentang berita bahagia itu.

Robbie dan Ackerley, pertama kali bertemu pada tahun 2013 di lokasi syuting drama "World War II Suite Française", di mana Tom menjadi asisten sutradara dan Margot berada di depan kamera.

Mereka kemudian menikah pada Desember 2016 dalam sebuah upacara pribadi di Teluk Byron, Australia. Keduanya tidak pernah mengumumkan pertunangan mereka sebelum pernikahan mereka.

Margot Robbie di film "Barbie" (manadopost.jawapos.com)

Margot Robbi dan Tom Ackerley pertama kali berteman dan bekerja bersama di perusahaan produksi LuckyChap dalam tim produksi beranggotakan empat orang yang juga adalah teman masa kecil Robbie, Sophia Kerr dan Josey McNamara.

Perusahaan ini telah memproduksi beberapa film dan serial televisi, termasuk “I, Tonya,” “Birds of Prey” dan “Barbie” yang semuanya dibintangi oleh Robbie. Bulan lalu, Tom bercerita kepada The Sunday Times tentang bagaimana dia dan Robbie menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional mereka.

"Kami menghabiskan 24 jam sehari bersama," tutur Tom. "Ini berjalan lancar. Kami tidak memiliki tombol aktif, nonaktif. Semuanya menjadi satu hal."

Margot Robbie pernah mengungkapkan bahwa, menikah adalah hal yang paling menyenangkan, dan hidupnya juga jauh lebih menyenangkan.

“Saya punya tanggung jawab sebagai istri seseorang. Saya ingin menjadi lebih baik,” kata Margot.

Saat itu Margot juga mengatakan bahwa dia pasti ingin menjadi seorang ibu ketika waktunya tepat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"